USB Disk Ejector 1.3.0.3 |PORTABLE|




USB Disk Ejector adalah program yang memungkinkan Anda untuk cepat menghapus perangkat USB. USB Disk Ejector adalah sangat mudah untuk menggunakan utilitas dirancang untuk membantu Anda mengeluarkan removable drive, sementara juga menawarkan dukungan untuk kartu memori dan disk firewire.



Pada pandangan pertama, Anda mungkin menemukan aplikasi cukup mendasar, hanya dengan antarmuka minimal yang menunjukkan drive USB yang terhubung. Sebuah klik ganda atau menekan tombol Enter memutus drive dengan aman menghapusnya. Namun, USB Disk Ejector menawarkan sebuah layar pengaturan mengesankan dengan pilihan konfigurasi untuk berbagai kategori utama dari produk yang mendukung.

Kau sehingga diperbolehkan untuk mengatur cara program menyemburkan USB Flash drive dan pembaca kartu, tetapi juga mengkonfigurasi posisi dan ejeksi. Sebagai contoh, Anda dapat secara otomatis menutup atau meminimalkan program sekali disk telah berhasil terlepas atau memilih dari tiga jenis pemberitahuan penghapusan, yaitu audio, ujung balon dan sistem pemberitahuan sendiri Windows '.

Fitur menarik lainnya yang sudah dibundel ke dalam USB Disk Ejector adalah dukungan hotkey yang membantu Anda melepaskan USB drive dengan menekan shortcut keyboard. Anda dapat mengkonfigurasi hotkeys berdedikasi untuk membawa aplikasi ke depan, mengeluarkan sebuah drive dengan label drive, dengan huruf drive, dengan titik mount dan dengan nama drive.

Akhir kata, USB Disk Ejector sepenuhnya portabel, yang berarti Anda dapat dengan mudah menyalin semua file pada removable drive USB Flash dan menggunakannya di mana saja. Aplikasi ini sama sekali tidak ada masalah untuk dijalankan pada semua workstation Windows di luar sana, dengan jejak minimum pada sumber daya perangkat keras.

Secara keseluruhan, USB Disk Ejector cukup software yang baik, bukan hanya karena ia melakukan pekerjaan yang sangat baik, tapi juga berkat fakta bahwa itu portabel dan dapat digunakan di mana pun Anda pergi.



hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini
















atau









atau dibawah sini:






UNDUH ini






0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com