Notepad++ 6.1 Multilingual |PORTABLE|




Notepad + + Portable memiliki semua fitur besar yang sama dari Notepad + + termasuk dukungan untuk beberapa bahasa dan sistem plugin yang luas, tapi tidak ada yang untuk menginstal.

Bahasa yang didukung:
C C + + Java C # XML HTML
PHP CSS makefile ASCII seni (. Nfo) doxygen file Suami
batch file javascript ASP VB / VBS SQL Objective-C
RC sumber daya berkas Pascal Perl Python Lua TeX
TCL Assembler Ruby Lisp Skema Properti
Diff Smalltalk Postscript VHDL Ada Caml
AutoIt KiXtart Matlab Verilog Haskell InnoSetup
CMake YAML WYSIWYG

Jika Anda memiliki printer warna, cetak kode sumber Anda (atau apa pun yang Anda inginkan) dalam warna.

Ditetapkan Pengguna Sintaks highlighted
Hal ini memungkinkan pengguna untuk mendefinisikan bahasa sendiri: tidak hanya sintaks penyorotan kata kunci, tetapi juga kata kunci sintaks lipat, kata kunci komentar dan operator. (Screenshot1, screenshot2, screenshot3, screenshot4).

Auto-completion
Untuk sebagian besar bahasa yang didukung, pengguna dapat membuat / nya daftar API sendiri (atau mendownload file api dari bagian dowload). Setelah file api siap, tekan Ctrl + Space untuk memulai tindakan ini (lihat screenshot). Untuk informasi lebih lanjut tentang Auto-completion, silakan lihat Auto-completion HOWTO.

Multi-Dokumen
Anda dapat mengedit beberapa dokumen sekaligus.

Multi-View
Anda memiliki dua pandangan pada waktu yang sama. Itu berarti Anda dapat memvisualisasikan (edit) 2 dokumen yang berbeda pada saat yang sama (screenshot). Anda dapat memvisualisasikan (edit) dalam 2 dilihat satu dokumen pada 2 posisi yang berbeda juga. Modifikasi dokumen dalam satu tampilan akan melaksanakan dalam pandangan lain (yaitu Anda memodifikasi dokumen SAMA ketika Anda berada dalam mode clone).

Cari Regular Expression / Ganti didukung
Anda dapat mencari dan mengganti satu string dalam dokumen dengan menggunakan ekspresi reguler.

Kendali Drag 'N' Drop didukung
Anda dapat membuka dokumen dengan drag & drop. Anda juga dapat memindahkan dokumen dari sebuah posisi (atau bahkan melihat) ke yang lain dengan drag & drop.

Dinamis posisi Views
Pengguna dapat mengatur posisi tampilan secara dinamis (hanya dalam 2 modus tampilan: splitter dapat diatur di horisontal atau vertikal), lihat screenshot.

File Status Auto-detection
Jika Anda mengubah atau menghapus file yang dibuka di Notepad + +, Anda akan diberitahu untuk memperbarui dokumen Anda (ulang file atau menghapus file).

Zoom in dan zoom out
Itulah fungsi lain yang fantastis komponen Scintilla. Hanya melihat screenshot.

Multi-Bahasa yang didukung lingkungan
Para Arab, Cina, Jepang, Korea, dan Windows Ibrani lingkungan yang didukung. Lihat Notepad + + di bawah Windows Cina, di bawah Windows Arab dan di bawah Windows Ibrani dalam screenshot tindakan.

Bookmark
Pengguna bisa klik pada penunjuk margin (terletak sebelah kanan nomor baris margin) atau tekan Ctrl + F2 untuk beralih tanda buku. Untuk mencapai penanda, jenis hanya F2 (bookmark Next) atau Shift + F2 (bookmark Sebelumnya). Untuk menghapus semua bookmark, klik Menu Search-> Batal Semua bookmark. Lihat screenshot.

Brace dan pedoman Indent highlighted
Ketika tanda sisipan tinggal di samping dari salah satu simbol {} [] (), simbol samping dari tanda sisipan dan simbol simetris yang berlawanan akan disorot, serta indent pedoman (jika ada) dalam rangka untuk mencari blok lebih mudah. Lihat screenshot1, screenshot2.

Makro perekaman dan pemutaran
Anda dapat menyimpan macro dan mengedit beberapa shorcuts keyboard mereka untuk penggunaan berikutnya



hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini
















atau









atau dibawah sini:




UNDUH ini






0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com