SteelSoft TV 2.88 / tv online |PORTABLE|



SteelSoft TV adalah sebuah aplikasi kecil yang memungkinkan Anda untuk menonton saluran TV internet favorit Anda. SteelSoft TV memberikan beberapa kemungkinan manajemen besar. Setiap stasiun TV diatur dalam kategori yang telah ditentukan, kategori yang representatif untuk acara tersebut. Sebagai contoh, Anda dapat melihat stasiun TV dari kategori seperti bisnis, budaya masyarakat, pendidikan, hiburan, Injil, pemerintahan, gaya hidup, film, berita, ilmu pengetahuan, olahraga, cuaca dan sebagainya.


Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "SteelSoft TV":
· 300 + saluran TV gratis online dari Beberapa negara.
· Anda dapat menjalankan hingga 3 stasiun TV dalam waktu yang sama: memutar sebuah stasiun TV, melihat yang kedua dan merekam 3-Picture dalam fungsi Gambar: Anda dapat menonton sebuah stasiun TV sambil Anda tetap monitories lain.
· Perubahan Mudah pratinjau TV untuk bermain, atau bermain TV untuk pratinjau, hanya perlu mengklik jendela pratinjau TV itu.
· Anda dapat merekam sebagai file wmv.. File-file ini dapat dibuka oleh hampir semua pemain di pasar. -Anda dapat merekam sambil menonton acara favorit.
· SteelSoft TV hadir dengan banyak fungsi-fungsi manajemen dan koleksi untuk stasiun TV favorit Anda. -Perbesar dan Perkecil fungsi
· Desain antarmuka Besar dan functionality.It dilengkapi dengan banyak fitur dan antarmuka yang dirancang dengan baik (Apple style).


hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini
















atau









atau dibawah sini:






UNDUH ini






0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com