Angry Birds Space |PORTABLE| GAME


Angry Birds Space Portable | 32 Mb

Angry Birds Space - Petualangan Baru Burung Jahat keluar di PC! Malam itu gelap dan penuh badai ... tetapi tidak akan menghentikan Angry Birds! Mengejar babi melalui berbagai tingkatan penuh dengan meteorit, monster menyeramkan, diterangi oleh cahaya bulan, dan nafsu lainnya. Seperti sebelumnya, kelangsungan hidup Angry Birds di bawah ancaman!

Sebagai permainan akan muncul untuk mengakses berbagai jenis burung, masing-masing memiliki kemampuan unik mereka sendiri yang dapat diaktifkan selama penerbangan: biru dibagi menjadi tiga burung terpisah, gedung kuning kecepatan, ledakan hitam, melemparkan putih telur meledak - untuk istirahat bangunan, diikuti dengan menyembunyikan babi hijau harus menerapkan strategi yang tepat, bersama dengan perhitungan yang tepat dari lintasan. Pada setiap tingkat jumlah burung terbatas. Lebih dari 105 tingkat bermain akan menjadi lebih kompleks tapi lebih menarik. Dalam hal ini, ada insentif untuk meningkatkan tingkat kinerja sudah berlalu sejak Rovio mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan kompetisi untuk mengidentifikasi pemain terbaik. Selain itu, pengembang telah ditambahkan ke dalam permainan tabel skor online yang tinggi, dan Prestasi, dengan mengintegrasikan Kristal jaringan sosial.

Persyaratan sistem:
Sistem Operasi: Windows ® XP / Vista / Windows ® 7
Prosesor: 2GHz
Memori: 512 MB
Video Card: 3D-grafis adaptor yang kompatibel dengan DirectX, 128 MB
Sound Card: Sound perangkat yang kompatibel dengan DirectX ® 9.0
Gratis ruang hard disk: 45,2 MB


hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini
















atau









atau dibawah sini:






UNDUH ini






0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com