SONY ACID Pro 7.0e.713 [English + Russian]


SONY ACID Pro 7.0e.713 [English + Russian] | 150MB

Komprehensif fitur
Gunakan jumlah yang tidak terbatas fragmen dan loopback MIDI-lagu sebagai dasar untuk komposisi mereka sendiri. Software VSTi Synth akan menciptakan trek suara dengan efek surround sound dan menambahkan nomor ke video.

Efek-efek suara
Gunakan resonansi tumbuh, menggunakan efek redaman suara, mengubah pengaturan equalizer dan membuat efek audio Anda sendiri menggunakan alat otomatis baru untuk mengkonfigurasi dan mengontrol tingkatan. Lampiran ACID Pro mencakup efek baru yang otomatis diterapkan (seperti Filter Resonant, Track EQ, dan Flange / Wah Wah / Phase). Pro ASAM produk juga mencakup lebih dari 20 efek audio
DirectX (termasuk Amplitude Modulation, Chorus, Delay, Distortion, Flange, Noise Gate, Reverb dan banyak lainnya).

Peningkatan bekerja dengan bahan dalam format MIDI
ACID Pro memungkinkan Anda melihat dan mengedit file MIDI dalam kotak khusus dengan gambar synthesizer keyboard. Editor baru-file MIDI memungkinkan Anda untuk menarik catatan dan sangat menyederhanakan editing grafis dari MIDI pengaturan fragmen. Anda juga akan dapat mengedit posting terus menerus (Controller Continuous). Gunakan eksternal MIDI-perangkat untuk merekam MIDI-fragmen dalam proyek ACID atau menambahkan sebuah event melalui mekanisme perekaman langkah. Regangkan timeline memungkinkan Anda untuk memainkan MIDI-lagu pada suhu tertentu, selain itu anda dapat menambahkan efek khusus pada mereka, seperti trek audio lainnya.

Dukungan untuk ReWire
Dalam ACID PRO mendukung ReWire teknologi. Anda dapat menggunakan software VSTi synthesizer ASAM atau ReWire, termasuk Alasan Propellerhead itu. Dengan dukungan teknologi ini, dimungkinkan untuk melakukan streaming materi audio secara real time, sinkronisasi yang akurat dari sampel musik dan memastikan transfer fungsi antara ACID dan aplikasi lain yang kompatibel dengan teknologi ini.

Ratusan lembar musik dilingkarkan
Ruang lingkup pengiriman solusi ACID Pro memasuki CD khusus yang berisi lebih dari 350 buah musik dilingkarkan di genre yang berbeda, serta puluhan proyek dari koleksi Sony Digital Loops Gambar untuk ACID. Di antara genre hip-hop, techno, industri, pop, rock, jazz, ambient, musik orkestra, dan banyak lagi. Selain itu, pengguna dapat membuat proyek dalam format 5.1 Surround (surround) dan mengubah penunjukan meter.

Penciptaan inovatif dari musik berdasarkan siklus
- Penyesuaian otomatis pitch dan tempo;
- Mendengarkan siklus secara real time;
- Mudah digunakan;
- Dukungan multi-channel audio;
- Penyesuaian otomatis redaman;
- ACID Pro mencakup lebih dari 1.000 suara bulat, siap untuk digunakan.

Rekam multichannel audio dan MIDI
- Dukungan untuk kualitas audio 24-bit, 192 kHz;
- Merekam MIDI;
- Dukungan untuk 5.1 surround sound.

Tentang retak:
Modul Russification ACID Pro 7.0e.713 tidak mengubah file asli, dan bekerja sama dengan mereka.
Masih ada kemungkinan untuk bekerja dengan antarmuka bahasa Inggris.

OS: Windows XP/Vista/7



hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini














atau








atau dibawah sini:






UNDUH ini






0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com