Dr.Web Security Space 7.0.1.04061 Final


Dr.Web Security Space 7.0.1.04061 Final | 146 MB

Dr.Web Keamanan Space - solusi terbaik untuk perlindungan yang komprehensif dari PC Anda dari ancaman Internet, termasuk virus, rootkit, worm, utilitas hacking, penipuan komputer, spam, phishing pesan, halaman web yang terinfeksi dan kriminalitas cyber, ditujukan terhadap detey ukuran. Vazhnym kualitas program anti-virus tidak hanya kemampuannya untuk mendeteksi virus, tapi juga untuk mengobati mereka, bukan hanya menghapus file yang terinfeksi, bersama dengan informasi penting bagi pengguna, dan mengembalikan  to their original "healthy" state. :)

Dr.Web Keamanan Ruang adalah keputusan terbaik dari pertanyaan pertahanan kompleks RS ot internet ancaman: virus, rutcits, worm pos, utilitas dari hacker, RS penipu, spam, laporan memancing, terinfeksi internet halaman dan kriminalitas dunia maya , diarahkan terhadap anak. Sebuah produk dengan pembelaan kompleks dari stasiun kerja di bawah manajemen Microsoft Windows 2000/XP/Vista (hanya untuk sistem 32-bit). Dalam komplemen dari Dr.Web untuk Windows juga masuk Planner tugas untuk Windows 95/98/ME, skaner untuk lingkungan DOS dan baris dari program aksesori.

Teknologi inovasi dan perbaikan versi 7.0:

Improved! Efisien mendeteksi semua jenis ancaman (Dr.Web Scanner)
Cepat dan menyeluruh pemeriksaan RAM, boot sector, hard drive dan removable media
Netralisasi virus, Trojan dan malware lainnya.
Ekstensif database untuk mendeteksi spyware, riskware, adware, hacking tools dan program lelucon.

Radikal diperbarui! Keamanan secara real time (file Monitor Spider Garda ®)
Terus menerus memantau kesehatan komputer Anda - untuk mencegat "pada panggilan terbang 'ke file pada disk, disket CD / DVD / Blue-ray drive, Flash dan kartu pintar.
Yang terbaik di industri! Tinggi resistensi terhadap upaya oleh malware untuk mencegah pengoperasian Spider Guard atau menghentikan operasinya.

Improved! Melawan teknologi rootkit (Dr.Web Shield ™)
Melindungi sistem dari virus, dengan menggunakan teknologi rootkit-dan mampu menyembunyikan kehadirannya dalam sistem.
Yang terbaik di industri! Netralisasi rootkit kompleks (Shadow.based (Confisker), MaosBoot, Rustock.C, Sektor).

Improved! Hanya murni-mail (surat Monitor Spider Mail ®)
Email scanning untuk virus "on the fly" protokol SMTP/POP3/NNTP/IMAP4 tidak berpengaruh pada program mail dan tidak meningkat saat menerima mail.
Individu pengolahan aturan untuk setiap jenis malware - virus, riskware, adware, alat hacker, dialer dibayar, program lelucon.
Perlindungan terhadap surat massal cacing dengan menganalisis komposisi dan waktu keberangkatan dari pesan keluar, yang dapat disimpulkan bahwa aktivitas virus.

Baru! Perlindungan terhadap serangan jaringan (Firewall Dr.Web)
Proteksi terhadap akses yang tidak sah dari luar, untuk mencegah kebocoran data sensitif melalui jaringan, memblokir koneksi yang mencurigakan ke tingkat paket, dan aplikasi.
Koneksi kontrol pada level aplikasi memungkinkan Anda untuk mengontrol akses untuk program tertentu dan proses untuk sumber daya jaringan dan mencoba akses log di log Aplikasi.
Penyaringan di tingkat paket mengontrol akses ke Internet, terlepas dari aplikasi yang menggunakannya. Log filter paket menyimpan informasi mengenai paket-paket dikirim melalui antarmuka jaringan.

Fitur utama:
Improved! Scanner Dr.Web - pendeteksian yang lebih handal dan netralisasi virus dan malware pada hard drive, removable media dan memori.
Baru! Radikal baru Spider Garda ® - sebuah intersepsi bahkan lebih efisien "on the fly" semua file pada disk, disket, drive CD / DVD / Blue-ray, Flash dan kartu pintar
Improved! Perlindungan dari virus, dengan menggunakan teknologi rootkit-
Improved! Deteksi dan netralisasi virus hadir dalam memori dan tidak pernah bertemu di file terpisah
Perlindungan terhadap ancaman yang tidak diketahui dengan menggunakan teknologi pencarian nesignaturnogo Asal Tracing ™ dan intelektual analisa Dr.Web heuristik
Improved! Deteksi virus dalam file pada setiap lokasi sarang dan dikemas
Improved! Memindai file, dikompresi pengepakan, termasuk yang tidak diketahui, dengan bantuan teknologi FLY-KODE ™
Improved! Memeriksa surat masuk dan keluar untuk virus protokol SMTP/POP3/NNTP/IMAP
Perlindungan terhadap surat massal dilakukan oleh cacing surat
Baru! Proteksi terhadap akses yang tidak sah dari luar, untuk mencegah kebocoran data sensitif melalui jaringan, memblokir koneksi yang mencurigakan ke tingkat paket dan aplikasi
On-demand scan \ individu jadwal audit PC
Secara otomatis menerima update Dr.Web virus database pada setiap frekuensi yang diinginkan
Otomatis pemberitahuan tentang terinfeksi, benda mencurigakan atau tidak dapat disembuhkan
Pengingat dari kebutuhan untuk update database virus
Sentralisasi pengelolaan pengaturan dari semua komponen
Transparan operasi - laporan rinci tentang setiap modul

Informasi tambahan:
• Hal ini diperbaiki! Antivirus adalah pemimpin dalam pengobatan infeksi aktif
• Baru! Sebuah web-antivirus adalah verifikasi dari halaman web dalam mode real-time dan meyakinkan beban hanya konten «bersih» dari jaringan Internet
• itu Improved! Antirutkits adalah terpercaya melindungi dari tindakan-tindakan virus, dengan menggunakan teknologi rootkit-
• Hal ini diperbaiki! Antispy - penjaga informasi rahasia adalah yang terbaik di industri deteksi dari program trojan dan mata-mata dari keyboard
• antispam adalah efisiensi tinggi pengakuan dari jenis spam dan lain dari laporan yang tidak diinginkan di dekat ke nol persen dari kerja palsu.
• Baru! Kontrol dari pihak ayah adalah melindungi dari kejahatan cyber, diarahkan terhadap Komponen anak pertahanan merupakan antivirus, antirutkits, Antispy, web-antivirus, antispam, kontrol dari pihak ayah.

Komponen-hal baru
* Spider Gerbang ™ - salah satu inovasi kunci dari versi 5.0 adalah tampilan berharga HTTP monitor Spider Gerbang ™, andal memeriksa berat masuk dan keluar HTTP-lalu lintas. Spider Gerbang ™ adalah konsonan dengan semua browser dikenal dan karyanya praktis tidak memberitahu pada produktivitas KOMPUTER pribadi, kecepatan kerja di Internet dan jumlah informasi yang dilewatkan. Semua informasi, actings dari Internet, adalah **** ed adalah
file, aplet, script - yang memungkinkan untuk mendapatkan konten hanya diuji pada komputer.
* Kontrol Paternal dari Dr.Web itu merupakan hal baru dari versi 5.0. Dia akan melindungi anak dari kunjungan situs yang tidak diinginkan dan kontak penghalang akan ot dengan unsur pidana. Dengan bantuannya juga memungkinkan untuk melarang penggunaan perangkat portabel untuk penyimpanan data, untuk mengunci akses ke masalah networkings, dan juga file terpisah dan katalog dan melindungi informasi penting ot sebuah menghapus atau pencurian. Kontrol ayah dari Dr.Web memiliki efisiensi tinggi dan tidak mengganggu pekerjaan biasa pengguna pada komputer. Kedua komponen-hal baru yang disertakan hanya dalam produk Keamanan Dr.Web Space.




hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini














atau









atau dibawah sini:






UNDUH ini






0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com