Killer Game Programming in Java |PDF|



Killer Game Programming in Java
ISBN: 0596007302 | 2005 | PDF | 998 pages | 6,7 MB

Meskipun jumlah permainan Java komersial masih kecil dibandingkan dengan yang ditulis dalam C atau C + +, pasar berkembang pesat. Update terbaru ke Java membuatnya lebih cepat dan lebih mudah untuk membuat game kuat aplikasi-khususnya Java 3D-memicu pertumbuhan eksplosif dalam game Java. Java permainan seperti Pirates Puzzle, Chrome, Star Wars Galaksi, Runescape, Asing Flux, Kerajaan Wars, Hukum dan Ketertiban II, Roboforge, Tom Clancys Politika, dan sejumlah orang lain telah mendapatkan penghargaan dan menjadi buku terlaris.

Pengembang Java baru untuk grafis dan pemrograman game, serta pengembang permainan baru ke Jawa 3D, akan menemukan Pemrograman Pembunuh Game di ternilai Java . Buku baru ini merupakan pengantar praktis untuk grafis Java terbaru dan teknologi pemrograman game dan teknik. Ini adalah buku pertama yang secara menyeluruh mencakup kemampuan 3D Javas untuk semua jenis grafis dan proyek-proyek pengembangan game.

Killer Game Programming in Java adalah panduan komprehensif untuk semua yang anda perlu tahu untuk program keren, testosteron yang bermandikan game Java. Ini akan memberi Anda teknik-teknik dapat digunakan kembali untuk menciptakan segala sesuatu dari cepat, layar penuh game aksi multiplayer 3D. Selain cakupan yang paling menyeluruh dari Java 3D tersedia, Killer Game Programming di Java juga jelas rincian lebih tua, lebih terkenal 2D API, 3D sprite, sprite 3D animasi, pertama-orang jujur ​​pemrograman, suara, fraktal, dan game jaringan. Pembunuh Game Programming di Java adalah harus dimiliki untuk siapa saja yang ingin membuat adrenalin berbahan bakar permainan di Java.





hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini





from EXTABIT



  

atau
link alternatif




||
from Shareflare









============
link download
atau dibawah sini:
============



from rapidshare




==========================================================================
sebagai rasa terima kasih anda jangan lupa klik dibawah ini :)

to thank you do'nt forget it  to click on it :)
========================================================================





































0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com