SuperCleaner v2.96


SuperCleaner v2.96 | 11.3 mb

aplikasi buat kalian yang terbebani dengan sampah2 file di dalam PC or LAPTOP mu, sebagian daripada kalian tidak mengetahui banyaknya junk2 file tidak berguna yang pperlu di hapus.
Tak perlu cemas dan ragu lagi takut salah menghapus file di dalam WINDOWS. Ocreee ;)

SuperCleaner adalah semua-dalam-satu komputer bersih yang menemukan file yang memakan ruang disk dan memperlambat Anda. Hal ini juga dapat Batal Sejarah Internet Anda, termasuk riwayat pencarian Google Anda, Internet Explorer sejarah, sejarah Firefox, dan sejarah AOL. Ia bahkan menghapus index.dat yang tersembunyi menyembunyikan file Windows pada komputer Anda!


SuperCleaner akan Hapus Cookie yang meninggalkan situs, menyimpan hanya yang Anda tentukan. Anda memiliki pilihan untuk melakukan file menyeka ketika Anda menghapus riwayat Internet Anda, sehingga file tidak pernah dapat dipulihkan, bahkan dengan software recovery file! Fitur AutoClean kuat memungkinkan Anda mengotomatisasi dan jadwal periksa Anda.

produk Unggulan

- Menghapus Sejarah Pencarian
Menghapus SuperCleaner Google, Yahoo, MSN Search & Sejarah, sehingga privasi Internet Anda dilindungi

- Aman digunakan
SuperCleaner melakukan beberapa pemeriksaan keamanan untuk memastikan bahwa file-file penting Anda (Word, Notepad, dll) tidak dirugikan

- Melindungi privasi Internet Anda
Hapus temporary internet file, file sejarah, cookies, dan file index.dat! Mendukung browser berikut: Firefox, Internet Explorer, AOL, Opera, Mozilla, Netscape Navigator

- Jagalah dirimu dari program membatalkan penghapusan
Gunakan file menghapus pilihan untuk membuat tidak mungkin untuk file Anda yang akan ditemukan oleh seseorang dengan menggunakan perangkat lunak membatalkan penghapusan!

- Jauhkan hard drive Anda bersih
Memindai seluruh komputer Anda untuk file yang tidak dibutuhkan dan usang, dan membuat Windows anda berjalan lebih cepat dan lancar!

- Bersihkan Internet Anda menu Favorites
Cari dan menghapus situs dari daftar Favorit Anda yang tidak lagi bekerja

- Jauhkan menu Start Anda bersih
Cari dan menghapus link mati dari menu Start Anda

- Parkir Otomatis
SuperCleaner secara otomatis dapat melakukan fungsi pembersih banyak ketika komputer Anda dijalankan, seperti: menghapus sejarah browsing Internet Anda; mengosongkan direktori Windows sementara; mengosongkan Recycle Bin, dan banyak lagi!


hefsi project lab

Download link dibawah ini:



  


atau



Don't forget to comment yaa!!!

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com