Auto Hide IP 5.2.4.6 | Portable |





Auto Hide IP 5.2.4.6 Portable | 2.69 МB

menyembunyikan IP address anda.
memungkinkan Anda untuk berselancar secara anonim, mengubah alamat IP Anda, dan menjaga terhadap gangguan hacker. Alamat IP Anda - identitas Anda dan dapat digunakan oleh hacker untuk masuk ke komputer Anda, mencuri informasi pribadi, atau melakukan kejahatan lainnya terhadap Anda. Sembunyikan IP nyata memungkinkan Anda untuk berselancar secara anonim, mengubah alamat IP Anda, mencegah pencurian identitas, dan menjaga terhadap gangguan hacker, semua dengan mengklik tombol.


Fitur Utama:
• Anonymous Web Surfing
Mencegah orang lain melihat IP sejati Anda ketika browsing Internet. Ubah IP Anda sering dengan klik tombol!
• Lindungi Identitas Anda
Identitas pencuri dapat menggunakan alamat IP Anda untuk memonitor aktivitas Web Anda dan mencegat informasi pribadi keuangan Anda. Penjahat, hacker, dan bahkan pemerintah dapat melacak lokasi Anda sampai ke alamat jalan Anda.
• Pilih Negara IP
Anda juga dapat memilih IP palsu dari berbagai negara melalui "Pilih IP Negara" pilihan dan dapat Periksa IP langsung.
• Kirim Anonymous E-mail
Mencegah alamat IP nyata Anda tidak ditampilkan dalam E-mail pada layanan e-mail Webmail seperti Yahoo, Hotmail, atau Gmail. Sangat mudah bagi siapa saja untuk menemukan wilayah geografis Anda Anda mengirim E-mail dari gratis menggunakan alat yang tersedia untuk publik IP lookup.
• Un-ban Diri Dari Forum dan Message Boards
Apakah Anda telah dilarang dari sebuah forum atau papan pesan? Tidak masalah! Gunakan Sembunyikan Auto IP untuk mengubah IP Anda memungkinkan Anda untuk mengakses setiap situs web yang telah melarang Anda seperti eBay, Craigslist, dan banyak browser berbasis permainan....


hefsi project lab

Download link dibawah ini:



  


atau



Don't forget to comment yaa!!!

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com