CleanMem 2.3.2 |Portable|


CleanMem 2.3.2 Portable | 1.2 Mb

CleanMem adalah alat yang dirancang untuk mengoptimalkan memori sistem saat itu sangat dituntut oleh sistem operasi Anda. Dengan demikian, memori akan dihapus, dan kinerja komputer Anda membaik.


Jenis alat ini sangat dianjurkan bagi pengguna yang memiliki sejumlah kecil RAM yang terpasang pada komputer mereka, sehingga sulit untuk secara bersamaan menangani beberapa proses.

GUI adalah standar, tetapi program ini bisa sulit untuk digunakan oleh pemula (terutama jika mereka tidak dibiasakan dengan skrip).

Bagaimana cara kerjanya? Pada seksi Monitor Lanjutan ditemukan di CleanMem Mini monitor anda harus mengaktifkan CleanMem untuk secara otomatis dijalankan setiap jumlah tertentu menit, ketika penggunaan memori melebihi tingkat tertentu (pilihan yang sama juga dapat diaktifkan untuk secara otomatis membersihkan file cache).

Jika Anda mengakses Pengaturan CleanMem, Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan sistem file pembersihan cache dan log penciptaan file, lalu pilih Modus operasi (semua proses, daftar abaikan, atau hanya daftar).

Selain itu, Anda dapat menginstal dan mengedit tugas scheduler, sebuah fitur yang memungkinkan Anda membuat dan mengelola tugas-tugas umum, tetapi juga menghubungkan ke komputer lain.

Sebagai contoh, jika Anda ingin membuat tugas dasar, Anda harus memilih acara atau waktu yang memicu itu (misalnya harian, ketika peristiwa tertentu yang login), serta tugas yang ingin Anda untuk melakukan (menjalankan program, mengirim e-mail atau menampilkan pesan). Tapi ada juga pilihan yang lebih maju dan rinci (bila Anda membuat tugas itu bukan dasar).

CPU dan memori sumber daya yang minimal digunakan ketika CleanMem aktif.

Intinya adalah bahwa CleanMem jelas merupakan alat yang efektif untuk memori sistem kliring, tetapi juga tugas scheduler menyeluruh. Kami tidak menemukan sesuatu yang salah dengan itu. Dan bagian terbaik tentang itu adalah bahwa itu bebas.

OS: Windows 2K / XP / 2003 / Vista / XP x64 / 2008 / Vista64 / 7/7 x64


hefsi project lab

Download link dibawah ini:



  


atau



Don't forget to comment yaa!!!

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com