BitDisk Free 5.2.0.8 M.L


BitDisk Free 5.2.0.8 ML | 16,5 Mb

BitDisk - program yang unik yang memberikan perlindungan yang solid untuk komputer Anda dari virus, serta memindahkan, menghapus, mengedit, dan korupsi sistem file. BitDisk Gratis mengacu pada program visualisasi, juga dikenal sebagai "bak pasir." Program ini akan berguna bagi mereka yang ingin mencoba program baru, untuk membuat eksperimen dengan sistem operasi yang aman, Windows, mengamankan karya seorang anak atau pengguna yang tidak terbiasa pada komputer Anda, menghapus semua jejak aktivitas pada PC.


BitDisk - sebuah program untuk menjaga komputer Anda dalam kondisi sempurna. Ini bukan anti-virus, firewall bukan tanpa sistem cadangan. Setiap kali Anda me-restart komputer dalam BitDisk mengembalikan keadaan tetap sama.

Setelah menginstal program, tidak peduli tindakan apa yang dilakukan (yang bergerak, atau menghapus record) untuk me-restart komputer akan mengembalikan semua keadaan semula dan folder akan berada dalam bentuk aslinya. Sejak masuknya modus keamanan partisi ditingkatkan menggunakan BitDisk Gratis, Anda dapat menjalankan perangkat lunak tanpa bahaya diketahui dan dipertanyakan dan menghapus file sistem.

PERINGATAN! Anda harus berhati-hati dalam menangani program dan selalu disertakan untuk mengontrol apakah itu atau tidak. Sebagai contoh, Anda dapat mengedit dokumen dengan panjang-enabled program, kemudian restart komputer Anda dan mudah untuk kehilangan itu.

Alat ini berguna berisi beberapa fitur berikut:
* Anda dapat dengan mudah bereksperimen dengan opsi-opsi konfigurasi dari sistem operasi
* Hapus sejarah tindakan pengguna, file sementara dan password
* Memungkinkan Anda untuk mengunjungi situs yang meragukan dan berbahaya. Ketika BitDisk perlindungan tidak dapat takut worm, trojan horse, virus, dan spanduk, pemeras, mereka akan hilang setelah reboot
* Memungkinkan untuk mendownload dan menjalankan program yang berbeda tanpa takut infeksi
* Melindungi platform operasi perubahan, memaksa semua aplikasi berjalan dalam lingkungan virtual.
* Setelah reboot, sistem kembali ke keadaan semula.

BitDisk Gratis - Free untuk digunakan di rumah. Kapasitasnya cukup untuk pengguna komputer rumah biasa yang ingin melindungi sistem ketika Anda mengunjungi situs yang mencurigakan, memberikan komputer Anda seorang anak untuk bermain dan dalam situasi lain. Dalam keadaan normal, pengguna tidak termasuk perlindungan dan bekerja seperti biasa. Tetapi jika Anda ingin melakukan lindung nilai - adalah cukup untuk memungkinkan perlindungan dan Anda dapat mulai bereksperimen dengan komputer.

Versi gratis dari program ini dinonaktifkan, beberapa fitur:
- Beberapa rezim diatur untuk melindungi komputer Anda (dalam hal server)
- Pengenalan password untuk mengaktifkan / menonaktifkan proteksi
- "Pembekuan" perubahan ketika security dihidupkan

hefsi project lab

Download link dibawah ini:



  


atau



Dont forget comment!!!

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com