Vegas Movie Studio HD Platinum v.11.0.295 (x32/x64/ML) - Silent Installation



Vegas Movie Studio HD Platinum v.11.0.295 (x32/x64/ML) - Silent Installation | 160MB

Vegas Movie Studio Platinum HD - editor video, yang mencakup semua yang diperlukan untuk membuat film HD. Compositing, koreksi warna kuat dan instrumen untuk menciptakan efek suara untuk membantu Anda mendapatkan hasil yang profesional di studio rumahnya. Vegas Movie Studio antarmuka memungkinkan pengguna untuk memiliki semua yang anda butuhkan di ujung jari Anda tanpa harus berjalan melalui menu untuk panggilan dari unit atau operasi. Jumlah undo / redo tindakan tanpa batas. Fungsi disk rekaman CD, DVD dan Blu-ray sepenuhnya terintegrasi ke dalam video editor, sehingga Anda dapat dengan mudah membuat profesional tingkat drive.

Peluang Vegas Movie Studio:
- Mengedit video dalam hampir semua format termasuk HDV dan AVCHD. Cepat melihat perangkat multimedia, dan file diimpor ke program tanpa konversi.
- Mengedit video secara real time dengan pelestarian informasi. Sekarang, tidak peduli perubahan apa yang Anda buat untuk video dan foto, file asli tetap utuh.
- Otomatis dan alat tambahan untuk meningkatkan tsvea koreksi warna dan gambar ekspresi, menghilangkan perbedaan dalam keseimbangan warna video.
- Teknologi stabilisasi gambar untuk mengkompensasi jitter dan ruang perpindahan, lebih dari 400 efek video profesional 2D dan 3D, judul dan filter.
- Alat "White Balance" akan membantu mengatur warna yang benar, secara otomatis menyesuaikan warna video.
- Kemampuan untuk bekerja secara simultan dengan standar-definition video dan video definisi tinggi dalam satu proyek.
- Melihat efek dan transisi secara real time pada resolusi penuh pada monitor komputer atau pada monitor sekunder.
- "Slide Show" memungkinkan Anda untuk dengan cepat menciptakan slide show gambar dinamis diatur dalam beberapa klik mudah.
- Membakar disk DVD dan Blu-ray langsung dari timeline.
- Impor multi-sumber file dari camcorder, termasuk DVD dan Handycam AVCHD model.
- Penggunaan pencampuran dan panning alat untuk menciptakan surround sound.
- Encode AC-3 stereo atau 5.1, tanpa meninggalkan program dengan built-in Dolby AC-3 encoder digital.
- Alat "Restorasi Audio" memungkinkan Anda untuk menghapus klik, muncul dan kebisingan lainnya dari klip musik dan audio untuk memastikan soundtrack berkualitas tinggi untuk proyek video Anda.
- Mengubah durasi dan sinkronisasi audio dan video dengan tetap menjaga kualitas suara tinggi.

Format yang didukung adalah:
- Impor: AAC, Aa3, AIFF, AVI, BMP, CDA, FLAC, GIF, JPEG, MP3, MPEG-1, MPEG-2, MPEG-4, MVC, OGG, OMA, PCA, PNG, RealMedia, QuickTime, SND, SFA, W64, WAV, WDP, WMA, WMV
- Ekspor: AAC, AC3, Aa3, AIFF, AVC, AVI, BMP, FLAC, JPEG, LPEC, MP3, MPEG-2, MPEG-4, MVC, OGG, PCA, PNG, RealMedia, TIFF, QuickTime, W64, WAV, WDP, WMA, WMV...

hefsi project lab

Download link dibawah ini:



  


atau



Don't forget to comment yaa!!!

Pass unrar: Snorgared.SA

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com