Bigasoft Audio Converter 3.6.25.4532




Bigasoft Audio Converter 3.6.25.4532 | 10.30 MB

Bigasoft Audio Converter adalah mudah digunakan alat konversi audio yang menyediakan cara cepat untuk mengkonversi lagu favorit antara hampir semua format termasuk MP3, WMA, M4A, AAC, AC3, WAV, OGG, FLAC, CAF, AIFF, AU, RA , APE, Apple Lossless ALAC dll digital untuk audio converter dapat digunakan sebagai MP3 converter, WMA converter, M4A converter, FLAC Converter, APE Converter dan sebagainya. Selain itu, converter audio MP3 mendukung konversi batch, sehingga Anda dapat memproses beberapa konversi pada saat yang sama dan mengatur titik mulai dan durasi untuk mendengar klip musik fantastis Anda. Selain itu, video ke audio converter juga dapat ekstrak cepat soundtrack dari semua film populer atau video musik, seperti AVI, MPEG, MP4, MPG, 3GP, DivX, Xvid, ASF, VOB, MKV, WMV, H.264, dll dengan kualitas suara yang sempurna.


Fitur dari program:

Lagu 1.Hear mana saja
Bigasoft Audio Converter menyediakan cara cepat untuk mengkonversi format musik untuk membawa musik fantastis Anda di mana saja dan mendengar lagu-lagu yang luar biasa bila Anda inginkan. Anda dapat mendengarkan lagu favorit Anda pada iPod, iPhone, BlackBerry, PSP, PS3, Zune, MP4 player, dan sebagainya.

2.Convert file musik
Converter audio dapat membantu Anda dengan mudah mengkonversi audio antara hampir semua format termasuk MP3, WMA, M4A, AAC, AC3, WAV, OGG, dll konverter audio digital dapat digunakan sebagai MP3 converter, WMA converter, M4A converter, dan sebagainya .

3.Convert audio MP3
Converter audio MP3 memudahkan untuk mengkonversi MP3 ke WMA format audio, M4A, AAC, dan sebagainya. Audio ke mp3 converter merupakan software all-in-one dan super kuat konversi audio MP3.

4.Audio splitter
Alat pintar splitter audio dengan mudah dapat memotong file audio ke berbagai trek suara individu oleh karena anda akan.

5.Enjoy musik dari video musik
Video ke audio converter memungkinkan Anda untuk mengekstrak track audio dari semua film populer atau video musik, seperti AVI, MPEG, MP4, MPG, VOB, MKV, WMV, dll

6.Batch konversi
Sekarang dengan konversi batch audio, converter video profesional audio yang mendukung mengkonversi jumlah besar musik atau film pada suatu waktu. Selain itu dapat mematikan komputer Anda secara otomatis setelah konversi telah dilakukan.

7.Pause dan melanjutkan konversi
Selama konversi, Anda dapat menghentikan sebentar, melanjutkan mengubah atau menghentikan konversi sebagaimana Anda akan.

8.Hear sebelum konversi
Dengarkan klip musik sebelum konversi audio dapat menghemat waktu Anda.

9.Easy menggunakan
Dengan antarmuka user-friendly, alat konversi audio cocok untuk kedua veteran dan pemula Anda dapat menyelesaikan konversi semudah 1-2-3.

10.Support multi-bahasa
Dukungan multi-bahasa seperti Inggris, Jerman, Perancis, sekarang Cina, dan Jepang.

11.Support Windows 7
Mendukung semua Windows termasuk Windows 7, Windows XP, Windows Vista, dan Windows 2000





hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini








from rapidshare




  




atau
link alternatif







||
from Letitbit








==========================================================================
sebagai rasa terima kasih anda jangan lupa klik dibawah ini :)


to thank you do'nt forget it  to click on it :)
========================================================================

serial
DD90-2451-54C7-646A-734B-8B69-0DD7-495D


































0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com