Flash Magazine Printer v2.0



Flash Magazine Printer v2.0 + crack/serial/keygen | 28.4 Mb

Flash Majalah Printer, yang suka printer Microsoft Windows yang dapat mencetak dokumen dicetak dan mengubahnya menjadi majalah halaman-flipping digital. Ini sangat mudah digunakan, hanya tiga langkah, Anda dapat mengubah dokumen cetak menjadi menakjubkan halaman-flipping majalah tanpa pengetahuan program. Buka file -> Klik tombol Print untuk memilih "Flash Printer Majalah" -> Desain dan output Page-flipping Magazine. Majalah-majalah keluaran dapat dibagi ke, Anda pembaca teman melalui email atau situs sosial online. Dan awan pandang dalam perangkat mobile (iPad, iPhone, Android, dll) online.


Fitur

1. Semua konverter dokumen cetak

Cetak Majalah kilat mendukung semua dokumen cetak untuk diubah menjadi digital membalik halaman-majalah. Jika dokumen dapat cetak, mereka harus mengkonversi menjadi menakjubkan halaman-flipping majalah flash. Tidak peduli foto, file kantor Microsoft atau PDF, yang dapat mengkonversi ke dalam halaman-flipping majalah dengan kehidupan nyata-seperti efek majalah flipping.

2. Email dan Fungsi Share Sosial

Dengan tombol saham Email dan sosial menanamkan dalam Cetak Majalah Flash, siapa pun yang membaca buku-buku Anda mudah dapat menghubungkan akun email dan jaringan sosial untuk berbagi majalah Anda dengan teman-teman atau klien, melalui Email, Facebook, Twitter, Google, Yahoo, Del.icio. kita, Digg, dll Klik tombol berbagi, berbagi segala sesuatu yang Anda inginkan.

3. Mobile Devices Dukungan

Biarkan Anda menakjubkan halaman-flipping majalah flash untuk diakses melalui perangkat mobile (iPhone, iPad, android, dll) tanpa biaya tambahan dari sebuah aplikasi. Biarkan Anda pembaca menikmati kenyataan membalik perasaan majalah ketika ia / nya tarik sudut halaman majalah pada telepon

4. Berbagai Template untuk Pilihan

Dalam Cetak Majalah Flash, Anda dapat memilih template dari sampel standar terpadu, atau download template diterbitkan lebih dari website kami. Setiap template menawarkan satu set pra-desain tema. Dan lebih tema gratis akan diterbitkan akhir, Anda dapat memilih orang yang Anda suka untuk membangun publikasi digital yang lebih elegan.

5. Fleksibel Presentasi Modus

Font terlihat kecil untuk dibaca di beberapa layar? Jangan khawatir, Cetak Majalah Flash menyediakan modus layar penuh bagi pengguna. Selain itu, memperbesar skala dapat didefinisikan, dan zoom lebih dalam tingkat dapat digunakan saat membaca berdasarkan permintaan pengguna. Lebih jelas dan pengalaman membaca perhatian digital, hanya membawa kepada pelanggan Anda.

6. Set watermark khusus pada Anda katalog

Sebelum Anda mulai mengimpor PDF, Anda dapat mengatur watermark untuk setiap halaman. Tempatkan teks kustom atau watermark gambar ke katalog flash. Anda dapat memasukkan nama Anda perusahaan, link web, logo atau iklan lainnya di watermark untuk membuat Anda katalog khusus dan menarik lebih banyak klien!

7. Bookmark Halaman

Dengan fungsi yang nyaman bookmark halaman indeks di Majalah Cetak Flash, Pembaca dapat menavigasi dengan cepat ke halaman apapun dalam publikasi Anda menggunakan bookmark di majalah. Kemudian pembaca dapat dengan mudah menemukan konten dalam halaman-halaman majalah lampu kilat digital Anda dengan melihat bookmark ditambahkan.

8. Google Analytics Dukungan

Flash Cetak Majalah menambahkan fungsi Google Analytics yang dapat membantu Anda untuk mengumpulkan, mengukur dan menganalisis data majalah diterbitkan kunjungan anda untuk memahami dan mengoptimalkan penggunaan web Anda. Anda juga dapat melakukan riset pasar & bisnis menjadi lebih siap untuk merancang lebih baik bertarget halaman web.

9. Fleksibel Ekspor

Ada memiliki banyak jenis untuk pilihan Anda dalam printer majalah kilat
* Html memungkinkan Anda untuk meng-upload online atau hanya melihat offline;. * Zip adalah mudah untuk mengirim melalui email;
*. Exe adalah file eksekusi tunggal untuk Anda untuk menjalankan pada PC individual





hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini










from Depositfile




  




atau
link alternatif







||
from Shareflare









============
link download
atau dibawah sini:
============






from turbobit




==========================================================================
sebagai rasa terima kasih anda jangan lupa klik dibawah ini :)


to thank you do'nt forget it  to click on it :)
========================================================================

































0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com