Adobe After Effects CS6 11.0.1 Update



Adobe After Effects CS6 11.0.1 [ Update ] | 337 MB

Adobe After Effects - perusahaan perangkat lunak Adobe Systems untuk mengedit video dan gambar yang dinamis, pengembangan komposit (composite), animasi dan efek khusus. Banyak digunakan dalam pengobatan rekaman (koreksi warna, pasca-produksi), penciptaan iklan, video musik, dalam produksi animasi (untuk TV dan web), judul untuk film dan televisi, serta untuk tugas-tugas lain yang memerlukan penggunaan efek video digital. Nama berasal dari efek yang dikenal sebagai "resistensi (inersia) dari arti visual," menggunakan mekanisme ini memori sensorik dari retina, yang memungkinkan Anda untuk menyimpan informasi visual dalam waktu singkat. Berkat perpustakaan yang luas plug-in yang dikembangkan oleh pihak ketiga, efek samping juga digunakan dalam desain percetakan dan grafis untuk mengedit grafis statis (foto, gambar, komputer yang dihasilkan, dll)

Apa yang baru dalam Adobe After Effects CS6 11.0.1:
Fitur yang ditambahkan atau diubah dalam update ini:
* The Nvidia GeForce GTX 680 (a Kepler-kelas baru GPU) sekarang dapat digunakan untuk percepatan GPU dari sinar-ditelusuri 3D renderer pada Windows. Catatan: delay tambahan (sekitar satu menit) akan terjadi pertama kalinya bahwa Anda mulai After Effects dengan Kepler kelas GPU sebagai sinar-ditelusuri 3D baru perpustakaan diinisialisasi. Instalasi driver layar diperbarui mungkin memerlukan langkah inisialisasi lagi.
* Dukungan dasar Diaktifkan untuk AtomKraft komposisi renderer (memerlukan plug-in dari Jazz Jupiter).

Bugs tetap di update ini:
* Beberapa bug dengan cache kinerja global yang tetap, yang menyebabkan cache untuk tidak batal beberapa kali ketika seharusnya. Ini berarti bahwa kadang-kadang lama, informasi gambar tidak valid sedang membaca dari cache dan digunakan sebagai pengganti rendering ulang ketika aspek komposisi yang berubah.

* Jika Anda menemukan bug tersisa semacam ini, membersihkan cache umumnya akan memperbaiki masalah (memilih Edit] Purge] Semua Memori Image untuk menghapus cache RAM dan Disk Cache Kosong di Media & preferensi Disk Cache untuk menghapus cache disk). Jika Anda mengalami seperti bug setelah menginstal pembaruan ini, beritahu kami dengan mengirimkan laporan bug rinci, terutama yang tertentu untuk membuat daftar pihak ketiga efek yang digunakan.

* Salah satu masalah yang diketahui sisa semacam ini berhubungan dengan substitusi font: Jika Anda memuat sebuah proyek dengan font hilang, After Effects akan mengganti font placeholder. Jika kemudian Anda menginstal font hilang, After Effects tidak dapat memperbarui informasi gambar cache dengan font baru. Jadi, jika Anda menginstal font setelah loading sebuah proyek yang font yang dilaporkan hilang, membersihkan cache untuk memaksa informasi gambar cache diperbarui dengan font baru.

* Efek yang menggunakan kamera komposisi (misalnya, Serpihkan) tidak membuat benar dalam pandangan ortogonal dan adat, atau ketika mengubah kamera aktif.

* After Effects akan crash ketika mengevaluasi beberapa ekspresi, termasuk ekspresi ditambahkan oleh Kemudahan & Script Wizz, ekspresi menggunakan kata kunci ini, in-line fungsi, dan fungsi bersarang.

* After Effects telah kembali kesalahan "Setelah Kesalahan Efek: Ray Dirunut 3D: ... (5070 :: 0)" dalam berbagai keadaan. Beberapa ini telah diisolasi dan tetap. Jika Anda mendapatkan seperti pesan kesalahan setelah menginstal pembaruan ini, beritahu kami dengan mengirimkan laporan bug rinci.

* Crash on berhenti jika kartu nVidia berjalan di Maximus konfigurasi yang berjalan dalam modus TCC (pada Windows).
* Crash menggunakan efek Kamera Tracker 3D.
* Kecelakaan ulang efek Wayang.
* Tak terduga hasil menggunakan Topeng alat Feather dalam berbagai keadaan.
* Black frame muncul dalam rekaman MXF dari Canon EOS kamera C300.
* Canon 5D MKIII 720p rekaman didatangkan dengan timecode salah.
* Kesalahan terjadi ketika mengatur proxy untuk komposisi bersarang: "Setelah kesalahan Efek: kegagalan verifikasi internal, maaf! Src dan dest bitdepths berbeda dalam PF_World :: CopyRect (37 :: 109) "

* Gertakan dan menggunakan tombol J dan K untuk pindah ke keyframes dan item lainnya dalam Editor Grafik tidak berhasil.
* Menggunakan Clone Stamp kelompok alat properti diperluas di panel Timeline.
* SDK: Bendera AUTOMATIC_WIDE_TIME tidak bekerja dengan benar dengan bendera NON_PARAM_VARY.
* SDK: Bendera AUTOMATIC_WIDE_TIME itu kembali sebuah wilayah kosong ketika mencoba untuk memeriksa lapisan pada waktu saat ini.




hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini
file download dibagi menjadi dua bagian part file.harap download keduany.







|PART 1|
from Extabit

dan


|PART 2|
from Extabit




  




atau
link alternatif





part I
||
from Ryushare


dan

part II
||
from Ryushare








==========================================================================
sebagai rasa terima kasih anda jangan lupa klik dibawah ini :)


to thank you do'nt forget it  to click on it :)
========================================================================

































0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com