Conceiva Mezzmo v2.6.0.0





WinApp | Conceiva Mezzmo v2.6.0.0 | 34 MB



Mezzmo adalah fitur penuh DLNA media server yang memungkinkan Anda streaming semua musik, foto dan film di komputer Anda ke TV, teater rumah, konsol game dan media digital peralatan. Mezzmo sepenuhnya DLNA 1.5 dan UPnP AV compliant. Ia bekerja dengan populer DLNA-enabled perangkat, termasuk Sony, PlayStation 3 Microsoft Xbox 360, TV Samsung, Sony Bravia TV, media jaringan penerima, media digital peralatan dan digital media player dari Sony, Toshiba, Samsung, Panasonic, D-Link, Buffalo , Netgear, Logitech, Pinnacle dan banyak lagi.


Mezzmo mudah untuk membuat dan menggunakan. Mezzmo otomatis menemukan dan mengatur semua musik, film dan foto di komputer Anda. Impor musik, film, foto dan playlist dari, iPod iPhone, CD Audio, iTunes, Windows Media Player dan WinAmp. Mezzmo transcodes musik, film dan foto di-the-fly sehingga mereka bermain sempurna pada DLNA-enabled perangkat Anda.

Multi-threaded teknologi dan dukungan untuk Dual Core terbaru, Quad Core atau sistem PC yang lebih tinggi memberi Anda transcoding cepat dan super cepat streaming. Mezzmo mendukung semua jenis format file video populer, format file musik dan format file gambar. Anda bahkan dapat menghubungkan dan aliran ke beberapa perangkat pada saat yang sama. Instal Mezzmo ke PC Anda hari ini dan mulai streaming musik, film dan foto bagi semua DLNA-enabled Anda perangkat di rumah Anda.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Mezzmo":

· Sepenuhnya DLNA 1,5 dan UPnP AV server media yang sesuai: Mezzmo yang DLNA media server memungkinkan Anda menonton atau mendengarkan musik, acara TV, film dan foto dari PC di TV Anda, teater rumah, konsol game, dan komputer lain di rumah Anda.

Pekerjaan dengan DLNA-enabled perangkat:
· Mezzmo kapal dengan dukungan perangkat untuk populer DLNA-enabled perangkat dari Sony, Samsung, D-Link, Nokia, Microsoft, Logitech, Pinnacle dan banyak lagi. Jika Anda memiliki TV DLNA-enabled, game konsol atau penerima media, maka Anda harus bangun dan berjalan dengan Mezzmo dalam hitungan menit.

Powerfull transcoding:
· On-the-fly transcoding berarti Anda file media akan dikonversi ke format video, audio atau gambar yang DLNA-enabled perangkat Anda bisa bermain. Semua video, audio dan gambar populer format file yang didukung. Tidak ada paket codec khusus yang diperlukan. Tidak ada downloads tambahan yang diperlukan.

Jaringan Media Sumber Tunggal (NMSS):
· Eksklusif untuk Mezzmo! Menghubungkan semua server DLNA media Anda di rumah Anda untuk Mezzmo untuk yang mudah digunakan, salah satu solusi server.

Luas perpustakaan dukungan:
· Mezzmo otomatis menemukan semua musik, film dan foto di komputer Anda dan mengatur mereka ke sebuah Library iTunes-seperti. Semua rincian yang disimpan termasuk sampul album, lirik lagu, judul, genre, artis, peringkat dan banyak lagi. Mendukung koleksi besar (500.000 atau lebih file).

Bekerja pada gadget terbaru:
· Impor musik, video dan foto dari, iPod iPhone, iTunes, Windows Media Player dan WinAmp.

Mengatur dengan kebebasan:
· Membuat daftar putar Anda sendiri dan folder dalam Mezzmo untuk mengatur semua musik, film dan foto cara Anda ingin.

Parental control:
· Mengatur perpustakaan Anda sehingga hanya perangkat tertentu di rumah Anda dapat mengakses playlist tertentu, folder dan file media.

Rip CD Audio Anda:
· Rip Audio CD Anda sebagai file MP3 dan streaming mereka untuk DLNA-enabled perangkat di rumah Anda.

Membakar cakram favorit Anda:
· Membakar CD Audio, CD MP3, CD dan DVD data Data.

· Cepat dan mudah digunakan: Dioptimalkan untuk Dual Core modern, Quad Core atau komputer yang lebih tinggi menggunakan teknologi multi-threaded. Mezzmo cepat dengan user interface yang licin. Anda akan streaming musik, film dan foto di rumah Anda dalam beberapa menit untuk menginstal!




hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini








from rapidshare




  




atau





||
from letitbit







0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com