ESET NOD32 Antivirus 5.2.9.1 Final



ESET NOD32 Antivirus 5.2.9.1 Final + crack/serial/keygen
Size:49.8MB

ESET Smart Security adalah solusi terintegrasi yang dirancang untuk melindungi komputer dari berbagai ancaman. Dibangun pada unggulan ESET NOD32 ® Antivirus dan ThreatSense ® kuat mesin, ESET Smart Security menyediakan antispyware, antispam dan fitur firewall disesuaikan. Memanfaatkan ThreatSense - heuristik industri yang paling maju - jendela kerentanan wabah virus antara tanda tangan dan memperbarui berkurang.

X86

Keuntungan utama dari pendekatan ini adalah bahwa modul perlindungan individu dapat berkomunikasi bersama seamlessly, tak terpadai untuk menciptakan sinergi untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas perlindungan. Selain itu, arsitektur terintegrasi menjamin pemanfaatan optimal sumber daya sistem, jadi ESET Smart Security terus ESET yang baik tahu reputasi untuk memberikan keamanan batuan padat dalam footprint kecil yang tidak akan memperlambat komputer individu.



ESET Smart Security menyediakan:

* Perlindungan Proaktif: penghargaan teknologi ThreatSense memenangkan menggabungkan beberapa lapisan deteksi melindungi Anda dari ancaman Internet sebelum terlambat. The antispam dan fitur termasuk firewall pribadi memberikan solusi keamanan total.

* Precise Detection: ESET akurat mengidentifikasi ancaman dikenal dan tidak dikenal. Secara konsisten memenangkan penghargaan tertinggi dari pengujian laboratorium dan diakui karena memiliki nol positif palsu.

* Ringan Desain: Smart Security memerlukan sedikit memory dan power CPU, yang memungkinkan komputer Anda berlari cepat, membuat lebih banyak ruang untuk games, web browsing, dan email.

* Scanning Kecepatan Cepat: ESET Smart Security adalah program yang sangat efisien memastikan pemindaian file yang cepat dan update produk, sementara berjalan pelan di latar belakang.



ESET Smart Security adalah produk baru yang dirancang untuk memberikan perlindungan yang komprehensif terhadap berbagai ancaman. Juga memiliki fitur berikut:

• Versi berikutnya dari anti-malware mesin ESET dengan perlindungan yang komprehensif terhadap adware, rootkit, spyware, trojan horse, virus, worm dan jenis-jenis perangkat lunak berbahaya

• Sebuah firewall pribadi dengan port stealthing dan fitur penyaringan lanjutan

• Sebuah antispam filter dengan Bayesian filtering, membolehkan akses dan daftar hitam.



ESET NOD32 Antivirus + Antispyware

• Komponen ini sebenarnya merupakan versi perbaikan dari mesin yang memenangkan penghargaan pemindaian NOD32 Antivirus v2.7. Sehubungan dengan belum pernah terjadi sebelumnya kecepatan scanning program, perbaikan berikut telah dibuat:

• Peningkatan sistem pembersihan dan menghapus infiltrasi. Sistem antivirus sekarang cerdas membersihkan dan menghapus infiltrasi dengan tidak perlu interaksi pengguna.

• Komputer scan dapat berjalan di latar belakang untuk menggunakan hanya sebagian dari sumber daya sistem. Dengan demikian scanning tidak akan mempengaruhi

kinerja komputer Anda dan Anda akan dapat bekerja di dalamnya seperti biasa.

• Perlindungan penduduk mendukung arsip pemindaian.

• Update optimasi, update paket ukuran lebih kecil daripada di versi 2.7, lebih efektif manajemen dan perlindungan file update terhadap kerusakan.

• Email perlindungan untuk pengguna Outlook Express.




ESET Personal Firewall

• Firewall memonitor semua lalu lintas antara komputer yang dilindungi dan komputer lain di jaringan lokal dan di Internet. Perlindungan berkualitas tinggi disediakan oleh fungsi berikut:

• Pemindaian aplikasi protokol HTTP dan POP3 (digunakan untuk browsing internet dan untuk mengambil email dari server) untuk infiltrasi.

• Memeriksa tingkat rendah komunikasi jaringan yang membantu untuk menghindari banyak serangan jarak jauh yang beragam.

• Kemampuan untuk mengenali karakter koneksi jaringan yang dibentuk oleh berbagai jenis infiltrasi dan kemampuan untuk secara otomatis menghentikan mereka.

• Penyaringan komunikasi masuk dan keluar berdasarkan aturan yang ditetapkan pengguna.

• Memantau perubahan dalam file executable.

• Interaktif dan otomatis mode. Yang pertama memungkinkan Anda untuk membuat peraturan Anda sendiri penyaringan, yang kedua filter semua komunikasi secara otomatis.




ESET Anti Spam

• ESET Anti Spam berfungsi untuk menyaring email yang tidak diminta, yang membuat pekerjaan Anda dengan email yang lebih efektif. Fitur kunci dari ESET Anti Spam adalah:

• Dukungan untuk format email RCF

• Mendukung beberapa teknik pemindaian termasuk kombinasi Bayesian filter, virus signature dan aturan yang ditetapkan pengguna.

• Mendukung penciptaan Blacklist dan Whitelist.

• Integrasi dengan Microsoft Outlook messaging dan kolaborasi klien.

• Kemampuan untuk mengontrol pesan secara bersamaan.



Jika Anda tertarik pada keamanan komputer dan ingin mendapatkan kesempatan untuk mempengaruhi perkembangan sistem keamanan ESET, kami mengundang Anda untuk bergabung dengan program Akses awal kami. Awal mendapatkan akses ke teknologi terbaru dalam versi beta dan melepaskan tahap calon.







hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini






X86

from depositfile




  




atau








||
from turbobit







=======================
atau dibawah sini:
=======================






from vipfile




atau







from letitbit








0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com