Supremo Remote Desktop 1.6.0


Supremo Remote Desktop 1.6.0 | 1.9 MB

Supremo Remote Desktop adalah mudah digunakan perangkat lunak yang akan memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menghubungkan ke komputer lain.
Ini adalah utilitas yang lengkap dan kuat untuk akses jarak jauh dan dukungan melalui internet. Dengan Supremo Anda dari jarak jauh dapat mengendalikan komputer manapun, tanpa perlu mengubah firewall / router pengaturan, menggabungkan setup sangat mudah dengan salah satu tingkat keamanan tertinggi yang tersedia.







Ini adalah utilitas yang lengkap dan kuat untuk akses jarak jauh dan dukungan melalui internet. Dengan Supremo Anda dari jarak jauh dapat mengendalikan komputer manapun, tanpa perlu mengubah firewall / router pengaturan, menggabungkan setup sangat mudah dengan salah satu tingkat keamanan tertinggi yang tersedia.

Berkat enkripsi terintegrasi dan dukungan SSL, Agung menjamin keamanan tertinggi dikombinasikan dengan kinerja yang optimal.

Supremo adalah perangkat lunak ringan dan tidak mengganggu, dibentuk oleh hanya satu file eksekusi yang mencakup semua fitur program. Akhirnya, Agung dioptimalkan untuk menggunakan sumber daya sistem minimum dan terus diperbarui dan ditingkatkan.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Desktop Supremo Remote":

Kecil dan mudah digunakan:
· Supremo adalah software remote desktop diciptakan untuk menjadi solusi yang cepat, portabel dan mudah digunakan untuk memberikan bantuan remote untuk pelanggan. Supremo didasari oleh hanya satu file eksekusi, yang sangat kecil dan tidak perlu instalasi apapun. Pelanggan hanya harus men-download file dari Supremo.exe website ini, mengaktifkan koneksi dan menerima permintaan dukungan.


Tidak ada konfigurasi router / firewall:
· Supremo menggunakan protokol transfer data cepat dan serbaguna, untuk dengan mudah memungkinkan Anda untuk koneksi ke komputer remote bahkan di belakang router dan firewall, tanpa mengubah konfigurasi jaringan. Supremo tidak memerlukan instalasi atau setup, dan hubungannya adalah berkat yang sangat aman dengan enkripsi terintegrasi dan protokol HTTPS (SSL).


Multi koneksi:
· Supremo memungkinkan beberapa pengguna untuk terhubung ke komputer yang sama. Ini dapat sangat berguna ketika Anda perlu melakukan sesi bantuan yang kompleks atau ketika Anda harus melakukan presentasi internet. Misalnya, Anda dapat menghubungkan pelanggan pada saat yang sama ke komputer di perusahaan Anda dan melihat presentasi produk dan jasa Anda.


Transfer file dengan gaya klien FTP dan Drag & Drop:
· Supremo menyediakan transfer file aplikasi yang terintegrasi, yang memungkinkan Anda untuk menjelajahi disk dari file komputer dan transfer remote dan folder di kedua arah. Anda dapat mengirim folder dari PC ke PC pelanggan dengan mudah klik, atau Anda dapat men-download file / folder dari PC pelanggan untuk PC lokal Anda.


Keamanan dan perlindungan:
· Supremo adalah aplikasi yang aman dan dapat diandalkan. Semua data ditransfer oleh Supremo melalui internet akan dienkripsi dengan algoritma enkripsi yang kuat. Selain Agung menggunakan HTTPS aman (SSL) protokol, memastikan dengan cara ini salah satu tingkat keamanan tertinggi untuk transfer data.

· Mengenai langkah-langkah keamanan untuk koneksi remote desktop, Agung memungkinkan untuk mengkonfigurasi beberapa parameter penting untuk menghindari akses yang tidak sah. Anda dapat mengatur dan IP filter untuk memblokir atau mengizinkan beberapa IP atau menentukan password yang dapat ditentukan oleh pengguna jauh untuk menghubungkan.


Banyak fitur yang berguna:
· Supremo menyediakan banyak fitur yang berguna untuk menyederhanakan pekerjaan bantuan remote. Anda dapat menginstal Agung sebagai Windows service, untuk membuat koneksi selalu tersedia di latar belakang. Anda dapat mengatur filter untuk koneksi IP certains atau ID, untuk membatasi kemungkinan koneksi hanya untuk beberapa pengguna. Anda dapat membuat buku alamat rinci di mana Anda dapat mendaftarkan semua kontak Anda dan pelanggan.

· Dengan Supremo Anda dapat mentransfer file dan folder di kedua arah, dan Anda memiliki beberapa fitur canggih untuk mengatur penggunaan bandwidth dan aspek visual, untuk mengirim perintah jarak jauh dan untuk secara otomatis mentransfer clipboard. Akhirnya, Agung menyediakan aplikasi chatting yang terintegrasi, yang memungkinkan Anda untuk chatting dengan beberapa pengguna saat Anda terhubung untuk asissatance terpencil.






hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini








from letitbit




  




atau








||
from supremo





0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com