AVS Multimedia Software Collection AiO (20.05.2012)



AVS Multimedia Software Collection AiO (20.05.2012) | 548 MB


Koleksi perusahaan perangkat lunak Software multimedia AVS.
Koleksinya terdiri dari program :

AVS Audio Converter 7.0.3.485
Program untuk mengkonversi file audio dari satu format yang lain. Mendukung mengkonversi WAV, OGG Vorbis, MP3, MP2, Microsoft ADPCM, WMA, VOX, AAC, M4A, AMR dan format audio lainnya. Sebelum program konversi menentukan frekuensi, jumlah saluran dan parameter lain dari file audio. Selain itu, AVS Audio Konverter memungkinkan Anda untuk menentukan pengaturan untuk format MP3 dan OGG ketika Anda mengkonversi file audio dan mengubah informasi dalam tag. Antarmuka user-friendly dan nyaman, dukungan format diperpanjang yang menawarkan AVS Audio Konverter, berubah menjadi rutinitas yang menyenangkan mengkonversi audio.


AVS Audio Editor 7.1.3.444
Audio editor profesional yang memungkinkan Anda mengedit, merekam dan encode musik. Program ini menawarkan lebih dari 20 efek dan filter termasuk delay, flanger, chorus, reverb, filter untuk menghapus suara yang mengganggu seperti "vuvuzela", deru kipas, dll


AVS Video Editor 6.1.2.211
Sebuah fitur lengkap editor video untuk membuat pemrosesan video profesional. Anda akan dapat membuat video capture dengan kamera video dan TV tuner, untuk menjatuhkan berbagai efek, membuat dan membakar DVD, film ekspor ke berbagai format video, mengedit video dan dikonversi ke iPod, PSP, ponsel dan lainnya portabel pemain. Algoritma deteksi adegan otomatis memungkinkan Anda untuk cepat bergerak, mengedit file dan kesalahan yang terkait dengan pemecahan dan menggabungkan file.


AVS Video Converter 8.1.2.510
Video converter dengan fitur canggih, CD burn, editing video, menggunakan timeline dengan kemungkinan menerapkan efek dan filter untuk mengekstrak audio dari pilihan codec video dan setup, pembuatan Blu-ray dan DVD-menu, dan banyak lagi.


AVS Dokumen Converter 2.1.2.182
Program ini dirancang untuk melihat dan mengubah berbagai jenis dokumen. Membaca sebuah file teks dan gambar dan mengkonversi mereka ke PDF, DOC, DOCX, RTF, TXT, ODT, HTML, JPEG, TIFF, dan format EPUB lainnya.


AVS DVD Copy 4.1.2.283
Program untuk backup disk cepat dan berkualitas tinggi CD / DVD / Blu-ray tanpa catatan kerugian kualitas pada disk lain atau menyimpan ke hard drive Anda. Pada Copy DVD yang sama AVS secara independen dapat memilih pengaturan optimal dari audio dan video. Mendukung pekerjaan dengan media optik berikut: CD-R/RW, DVD + /-R, DVD + /-RW, DVD-RAM, Double / Dual Layer DVD dan terbaru Blu-ray BD-R dan BD-RE disk. Program AVS DVD Copy dapat menyalin cakram DVD biasa, dan DVD dual layer. AVS DVD Copy bekerja dengan hampir semua modern CD / DVD drive. User-friendly interface dan minimum dari setup membuat program ini yang sederhana dan nyaman untuk menyalin CD / DVD disk.


AVS Sampul Editor 2.0.1.3
Komapaktnoe dan sepenuhnya aplikasi fungsional yang memungkinkan pengguna membuat label yang berbeda untuk cakram optik dan penutup kotak, mengedit mereka dan mencetak atau menyimpan ke dalam file grafis. Program ini mendukung semua format populer paket CD / DVD, serta printer canggih dengan pencetakan langsung pada disk. Alat ini dapat digunakan bersama-sama dengan semua produk AVS, atau sebagai aplikasi mandiri.


AVS Image Converter 2.1.2.169
Ringan dan namun fungsional alat untuk mengkonversi gambar. Program ini memungkinkan Anda untuk mengkonversi file grafis ganda dalam beberapa klik mouse, serta redaktorovat, menambahkan berbagai efek, teks atau watermark gambar.


AVS Photo Editor 2.0.5.122
Fitur lengkap aplikasi untuk mengedit gambar. Program ini dirancang tidak hanya untuk pengguna yang telah memperoleh beberapa pengalaman di bidang ini, tetapi juga untuk pemula. Program AVS Photo Editor memiliki banyak tool dan fitur yang akan membantu Anda membuat operasi pengeditan diperlukan - mengontrol ukuran, zoom, perubahan dan memperbaiki warna, mempertajam bentuk objek. Berlaku pra-dibuat efek. Membuat foto Anda terlihat sempurna.


AVS Registry Cleaner 2.2.3.236
Sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk memindai, bersih dan perbaikan registri Windows. Anda dapat menghapus yang lama, barang tidak terpakai atau tidak diinginkan dari registri, mengamankan dan mempercepat PC Anda. AVS perangkat lunak Registry Cleaner diuji untuk kompatibilitas dengan kantor, grafis, perangkat lunak dan lainnya anti-virus perangkat lunak yang diinstal pada PC Anda.


AVS Ringtone Maker 1.6.1.140
Multifungsi perangkat lunak untuk membuat nada dering dari: mp3, wav, ogg dan file musik lainnya ke dalam koleksi Anda. AVS Ringtone Maker - memiliki editor built-in audio yang akan memungkinkan Anda untuk dengan mudah memotong bagian yang diinginkan dari komposisi dan menambahkan efek suara, membuat suara lebih keras dan dalam.


AVS Video ReMaker 4.0.8.140
Mudah digunakan dan fitur lengkap alat untuk mengedit file dengan cepat video tanpa kerugian. Adegan deteksi algoritma yang digunakan dalam ReMaker AVS Video, akan menghemat waktu saat memproses video dan memisahkan ke dalam episode. Dengan demikian, tidak ada kebutuhan untuk melihat frame video dengan frame untuk menemukan fader secara manual. Dengan bantuan AVS Video ReMaker Anda dapat menghapus bagian yang tidak diinginkan dan iklan TV dari format file video atau DVD, direkam oleh kamera yang berbeda standar PVR, DVR dan DVD. AVS Video ReMaker mampu menangani banyak jenis file: MPEG-1, MPEG-2, DVD Video, termasuk VOB dan VRO (menggunakan file yang terkait IFO), dan bahkan AVI, termasuk DivX dan XviD.





hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini





from shareflare



  

atau
link alternatif




||
from extabit









============
link download
atau dibawah sini:
============



from Letitbit






|| To Download Wait For 5 Seconds then click Skip Ad Untuk Download Tunggu Selama 5 Detik Kemudian Klik "LEWATI" diKanan Atas ||



==========================================================================
sebagai rasa terima kasih anda jangan lupa klik dibawah ini :)

to thank you do'nt forget it  to click on it :)
========================================================================





































0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com