Tips Nonton You Tube Tanpa Buffering part 1



Tips Nonton You Tube Tanpa Buffering part 1


Menonton video di You Tube dengan koneksi internet yang pas- pasan tentu tidak bisa mengelakkan buffering, yaitu suatu proses dimana media player mendownload dan menyimpan dulu file video ke Local Storage sebelum memainkannya, yang menyebabkan streaming video terhenti. Untuk mencegah buffering, maka anda membutuhkan koneksi internet yang cepat atau menggunakan aplikasi Media Player yang mempunyai fitur Network Caching. Tips nonton You Tube tanpa buffering adalah dengan menggunakan  VLC Player yang memenuhi kriteria yang anda inginkan, yaitu mempunyai fitur Network Caching, yang anda bisa download di VLC DOWNLOAD atau http://www.videolan.org. Untuk menonton video You Tube tanpa buffering dengan menggunakan VLC Player, maka lakukan langkah- langkah berikut:

1. Download dan instal aplikasi VLC Player.
2. Buka VLC Player.
3. Klik "Media" dan pilih "Open (advanced)".
4. Klik tab "Network".
5. Buka You Tube dan cari video yang anda ingin nonton, lalu copy dan paste URL video tersebut ke kolom di bawah "Please enter a network URL" dalam tab "Network" VLC Player, lalu klik 'Play".
6. Jika video tidak langsung dimainkan, anda bisa klik tombol "Play" VLC Player.



7. Anda bisa menambah panjang cache dengan memberi tanda dalam kotak "Show more options" dalam tab "Network". Selanjutnya ganti dengan nomer caching yang anda inginkan, misalnya dengan menaikkan menjadi 1500 ms (milliseconds).

Disamping menggunakan cara di atas, anda juga sebaiknya menerapkan tutorial Meningkatkan Kecepatan Koneksi Internet, karena koneksi internet yang cepat adalah vital dalam masalah streaming video. Anda juga bisa menggunakan Leawo Free Video Accelarator,  YouTube Feather,


atau http://m.youtube.com. Untuk menonton video di m.youtube.com, anda bisa menggunakan RealPlayer.


hefsi studio project

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com