Memperbaiki Blackberry Yang Sering Restart (Nuked Blackberry)




Memperbaiki Blackberry Yang Sering Restart (Nuked Blackberry)


Sebuah kondisi saat Blackberry melakukan restart berulang-ulang, hal yang menggangu untuk aktifitas nyaman dengan Blackberry yang Pembaca miliki. Solusi sederhana untuk hal ini yang bisa dilakukan bahkan oleh orang awam, wanita, dan anak-anak, hanya cukup mengikuti langkah-langkah yang Penulis dapatkani. Perhatian sebelum mengikuti semua langkah ini, lepas memory card dan lihat apa permasalahannya sudah ditemukan, karena memory card dapat membuat Blackberry pada kondisi seperti ini, dan semoga Pembaca telah memiliki back up data, agar mudah mengembalikan data-data penting. Jika tidak memiliki backup data sebelumnya... no comment. Ok mari ke tulisan berikutnya!.


Hal-hal Mendasar
Permasalahannya adalah perangkat sering melakukan proses restart berulang, bahkan hal ini tidak mengijinkan koneksi USB untuk desktop manager, dan sebagai hasilnya Pembaca tidak memiliki kesempatan untuk membikin backup data atau bahkan memuat OS Blackberry.

Kebutuhan
BlackBerry Desktop Manager, Download.
BlackBerry Operating System, Download.
Kabel USB yang sesuai dengan perangkat Blackberry.

Langkah-langkah :
Pastikan Blackberry Pembaca tidak terhubung ke komputer dan Desktop Manager tertutup. Temukan dan buka "Aplication Loader Program" pada Windows, bisa ditemukan di drive C:\. Buka File browser dan arahkan ke Program Files -> Common Files -> Research In Motion -> AppLoader.

Temukan aplikasi bernama "Loader" dan jalankan!.


Klik Next



Sekarang dibagian yang sedikit memerlukan trik dan diperlukan perhatian penuh. Pasang Blackberry saat tepat seperti gambar diatas. Ketika bertuliskan "Com1" lalu kemudian menjadi "USB-PIN:UNKNOWN" segera klik "next. Hal ini hanya akan terjadi seketika Blackberry Pembaca pada awal siklus restart. Hal termudah untuk membuat hal ini terjadi lagi dari pada harus menunggu ialah dengan cabut dan pasang kembali baterai.




Sementara Blackberry memperbarui systemnya untuk keluar dari siklus restart, pilih aplikasi yang Pembaca inginkan agar Apploader memasangnya.









Dan perjalanan untuk menyelesaikan permasalahan Blackberry Pembaca telah berakhir. Buka Desktop Manager dan muat (load) semua back up dari perangkat Blackberry, dan jika sebelumnya pembaca tidak melakukan back up data... silahkan ucapkan "selamat tinggal kenangan lama" dan ucapkan "lembaran baru".

Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menyelesaikan permasalahan yang Pembaca alami.

hefsi project lab



0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com