Jetico BestCrypt 8.24.1


Jetico BestCrypt 8.24.1 | 17.8 Mb


Sistem BestCrypt Data Encryption menyediakan penyimpanan yang aman yang paling komprehensif dan mudah-ke-menggunakan data dan fasilitas kontrol akses yang tersedia. Data metode enkripsi BestCrypt ini menggunakan algoritma enkripsi yang dikenal di seluruh dunia dan memberikan perlindungan tak tertandingi terhadap akses data yang tidak sah. BestCrypt mudah untuk menginstal, mudah digunakan dan benar-benar transparan untuk program aplikasi. Data Anda hanya kekhawatiran BestCrypt, dan itu meningkatkan hak dasar Anda untuk menjaga dokumen, pengetahuan milik komersial, dan informasi pribadi, secara rahasia.

Setelah ditulis ke file BestCrypt (kontainer), data tidak pernah disimpan dalam kondisi 'terbuka'. Namun kelancaran BestCrypt dan lengkap transparansi memungkinkan setiap pengguna yang berwenang untuk mendapatkan akses cepat ke data.
BestCrypt canggih ini enkripsi data dan teknologi otorisasi menyediakan tingkat keamanan yang baru dengan standar, terbukti dan diterbitkan algoritma kriptografi, masukan password yang aman, dan enkripsi transparan.



BestCrypt menciptakan dan mendukung disk virtual terenkripsi, yang terlihat sebagai disk biasa dengan huruf drive yang sesuai (misalnya, D:, K:, Z:, yaitu dengan huruf drive yang tidak digunakan oleh perangkat lain sistem).
BestCrypt memungkinkan data enkripsi dengan algoritma enkripsi banyak (AES, Blowfish, Twofish, CAST, dan lain-lain). Setiap algoritma diimplementasikan dengan ukuran kunci terbesar mungkin didefinisikan dalam spesifikasi algoritma. BestCrypt v.8 dapat memanfaatkan LRW Mode Penyandian, yang dirancang khusus untuk aplikasi yang bekerja pada tingkat sektor disk dan lebih aman daripada mode populer lainnya yang digunakan sebelumnya (seperti Cipher Block Chaining (CBC) mode).

Data yang disimpan pada disk BestCrypt disimpan dalam file kontainer. Kontainer adalah file, sehingga memungkinkan untuk cadangan wadah, memindahkan atau menyalin ke disk lain (CD-ROM atau jaringan, misalnya) dan terus mengakses data dienkripsi Anda menggunakan BestCrypt.

Setiap huruf drive bebas dalam sistem dapat digunakan untuk me-mount dan membuka dienkripsi file-wadah untuk akses. Selain itu, dengan BestCrypt v.8 Anda dapat me-mount file-kontainer sebagai subfolder pada disk NTFS. Ketika disk virtual dibuka, Anda dapat membaca dan menulis data seolah-olah itu removable disk konvensional.

Versi BestCrypt 8 menyediakan pengguna dengan tingkat keamanan yang lebih tinggi serta dengan satu set fungsi baru. Selain itu, ada beberapa cara untuk mengenkripsi data dalam versi 8:
- Menyimpan data dienkripsi dalam wadah dan mengakses data melalui virtual drive (sebagai versi sebelumnya dari perangkat lunak melakukan);
- Enkripsi set file ke dalam terkompresi tunggal dan, jika diperlukan, self-extracting arsip (baca informasi lebih lanjut dalam artikel BCArchive);
- Enkripsi dan mengakses transparan seluruh partisi Windows / volume (baca informasi lebih lanjut dalam artikel Enkripsi Volume BestCrypt).

BestCrypt memungkinkan mengenkripsi data dengan algoritma enkripsi banyak. Setiap algoritma diimplementasikan dengan ukuran kunci terbesar mungkin didefinisikan dalam spesifikasi algoritma:
- AES (Rijndael) - 256-bit kunci.
- Blowfish - 448-bit kunci.
- CAST - 128-bit kunci.
- GOST 28.147-89 - 256-bit kunci.
- RC6 - 256-bit kunci.
- Ular - 256-bit kunci.
- Triple-Des - 168-bit kunci.
- Twofish - 256-bit kunci.

Catatan: bahwa BestCrypt v.8 mendukung juga algoritma berikut untuk menyediakan kompatibilitas dengan versi sebelumnya dari perangkat lunak: Blowfish (256-bit key), Blowfish (128-bit key), DES (56-bit kunci).


hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini





from Extabit



  

atau
link alternatif




||
from rapidgator







========================================================================
sebagai rasa terima kasih anda jangan lupa klik dibawah ini :)

to thank you do'nt forget it  to click on it :)
========================================================================





































0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com