Aurora 3D Animation Maker 12.08.10 Multilanguage



Aurora 3D Animation Maker 12.08.10 Multilanguage | 43.7 Mb

Ketika kita melakukan editing judul, banner desainer atau video, ia akan berpikir teks membutuhkan animasi keren untuk menyoroti deskripsi konten kami. Atau apakah kita perlu menunjukkan logo di video, kemudian, sederhana-untuk-menggunakan perangkat lunak animasi 3D adalah asisten terbaik Anda. Keyframe Animasi, Software bingkai modus animasi kunci. Sederhana dan fleksibel. Tidak memerlukan desain yang kompleks, orang siapa pun dapat membuat animasi 3D yang baik.



Efek animasi, Berisi semua efek dalam perangkat lunak Marker3D, ada berbagai latar belakang yang dinamis, adalah untuk menghasilkan animasi 3D dan banner pilihan terbaik.

Ekspor animasi, animasi Dapat membuat logo, iklan, promosi produk, dll Dan Anda dapat mengekspor Flash, Video dan urutan gambar untuk web atau software desain lainnya.

Desain web yang lebih dari sekedar memilih grafis yang tepat dan tata letak. Dalam rangka untuk benar-benar membuat dampak dalam lanskap ramai dari cookie cutter website, Anda membutuhkan mata-popping visual yang menangkap dan mempertahankan perhatian audiens Anda!

Aurora Animasi 3D pembuat memungkinkan Anda membuat animasi 3D yang indah yang akan membawa teks atau logo ke tingkat baru seluruh kedahsyatan! Menggunakan hanya timeline tunggal, Anda akan dapat mengendalikan semua aspek animasi Anda, termasuk panjang animasi, kecepatan pemutaran, dan banyak lagi!

Aurora Animasi 3D pembuat memberikan Anda satu ton efek animasi khusus untuk lebih menghidupkan kreasi Anda. Bayangkan menerapkan efek partikel untuk mensimulasikan kembang api, asap, salju, api, atau kekosongan ruang! Atau pergi gila dengan efek seperti Linear, Quad, Cubic, dan Quint!

Ketika Anda benar-benar senang dengan hasil akhir Anda, Aurora pembuat Animasi 3D memudahkan untuk memasukkan animasi Anda ke situs web Anda, memberikan Anda pilihan untuk ekspor sebagai Video, Flash (* SWF), GIF animasi, atau sebagai urutan gambar!

1. Kunci Bingkai Animasi
Cara software animasi bingkai kunci, sederhana dan fleksibel. Tidak memerlukan animasi yang kompleks, setiap orang dapat membuat animasi judul dingin. Gunakan satu waktu untuk menghasilkan semua animasi.
Sebuah bingkai kunci berisi semua objek dalam atribut adegan animasi. Bingkai kunci secara otomatis diatur, hanya perlu menemukan lokasi timeline, dan kemudian semua benda dapat disesuaikan secara bebas ke frame, keadaan yang diinginkan kunci otomatis yang dihasilkan, mudah untuk membuat animasi.
Fleksibel untuk digunakan, cukup dengan menyesuaikan panjang animasi, mengatur kecepatan animasi.

2. Animasi Efek Khusus
Berisi semua fitur Text & Pembuat Logo, dan semua teks, bentuk, tombol, logo dapat animasi. Kebebasan dan fleksibilitas.
Software menyediakan berbagai efek animasi, sangat memperkaya keindahan derajat animasi.
Berbagai efek partikel: include: kembang api, asap, salju, api, ruang dan sebagainya.
Gerakan efek animasi berbagai meliputi: Linear, Quad, Cubic, Quint dan sebagainya.

3. Ekspor Animasi dan Berbagi
Kita bisa output format video, termasuk animasi (avi, flv, mpg), Flash (swf), animasi Gif, atau urutan gambar (png, tga, bmp).
Dengan cara ini, kita baik digunakan dalam video editing, produksi web dapat sangat meningkatkan efisiensi, meningkatkan hasil kami.
Sepenuhnya kompatibel dengan software desain lainnya, yang memungkinkan Anda untuk sempurna mengintegrasikan ke Anda antara pekerjaan untuk membawa Anda produksi pengalaman yang efisien dan indah.






hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini





from turbobit



  

atau
link alternatif




||
from extabit








========================================================================
sebagai rasa terima kasih anda jangan lupa klik dibawah ini :)

to thank you do'nt forget it  to click on it :)
========================================================================





































0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com