Bit Defender AntiVirus Plus 2013 &serial




BitDefender AntiVirus Plus 2013 Build 16.0.16.1348 Final incl Serial


BitDefender Antivirus Plus 2013 dibangun di atas teknologi antivirus terbaik untuk Windows untuk diam-diam menghentikan e-ancaman, transaksi online yang aman, dan membela privasi Anda pada jaringan sosial.


Fitur

Tak tertandingi Keamanan

BitDefender berhenti muncul e-ancaman bahwa produk lain yang terlewatkan dengan memanfaatkan hidup dan virtual perilaku berbasis deteksi, di samping layanan berbasis cloud.

BitDefender Safepay ™ - Menyimpan hacker di teluk dengan secara otomatis membuka semua halaman perbankan online Anda dalam browser yang terpisah dan aman.
MyBitdefender dashboard - Lihat informasi status dan perizinan tentang perangkat lunak dan jasa Anda dalam Anda sendiri, MyBitdefender dashboard. Sekarang dapat diakses dari mana saja, kapan saja, dari perangkat yang tersambung ke Internet.
Keamanan Widget - Memungkinkan Anda untuk melacak semua tugas terkait keamanan Anda, ditambah memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah drag-and-drop file untuk pemindaian cepat untuk virus-langsung dari desktop Anda!
Parental Control - Blok konten yang tidak patut, membatasi akses Web antara jam-jam tertentu, dan membantu Anda dari jarak jauh memantau aktivitas online anak-anak Anda - bahkan di Facebook!
USB Immunizer - kebal setiap Flash Drive dari virus, ketika mereka terhubung ke komputer Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi tentang USBs menginfeksi Anda atau teman Anda.
Active Virus Control - A, proaktif deteksi teknologi yang dinamis yang memonitor perilaku proses 'secara real-time, karena mereka berjalan, dan tag aktivitas mencurigakan.

Rescue Mode - Jika e-ancaman, seperti rootkit, tidak dapat dihapus dari dalam sistem operasi Windows, komputer ini kembali boot dalam modus-Penyelamatan lingkungan yang terpercaya yang kemudian digunakan untuk pembersihan dan restorasi.
Vulnerability Scanner - Cek untuk hilang atau perangkat lunak keamanan usang, hilang Windows patch keamanan, serta pengaturan sistem yang berpotensi tidak aman.


Absolute Diam
Menghemat waktu dan menghindari semua kerepotan - yang Autopilot membuat keputusan yang berhubungan dengan keamanan untuk Anda!

BitDefender Autopilot - BitDefender Autopilot ™ memberikan pengalaman bebas repot dengan membuat optimal yang berhubungan dengan keamanan keputusan tanpa masukan dari Anda. Ini berarti tidak ada pop-up, tidak ada peringatan, tidak ada yang dikonfigurasi.

Aman Jaringan Sosial
Anda percaya teman-teman online Anda. Tapi apakah Anda percaya komputer mereka? Lindungi diri Anda, dan teman Anda, dari e-ancaman yang mencoba untuk mengeksploitasi kepercayaan Anda telah membangun dengan mereka.

Sosial Jaringan Perlindungan - BitDefender filter / blok jaringan sosial khusus e-ancaman dengan memindai link yang Anda terima dari Facebook dan Twitter teman, memonitor pengaturan privasi Anda, dan banyak lagi!
Cari Advisor - Filter Tautan mengandalkan intelijen yang diberikan oleh layanan BitDefender Cloud untuk malware bendera dan upaya phishing dalam hasil mesin pencari.

Jumlah Privasi
Ancaman terhadap privasi Anda terus diversifikasi. E-mail, pesan Anda, Anda Web kehadiran seluruh dan kegiatan dapat ditargetkan. BitDefender alamat mereka semua, melindungi data Anda dengan berbagai modul khusus dan fungsi.

Data Pribadi Filter - Mencegah data penting (seperti apapun bahkan menyerupai nomor jaminan sosial Anda) dari yang pernah meninggalkan komputer Anda.
Antiphising - Menganalisa dan blok website yang mendukung berbagai penipuan atau usaha kartu kredit phishing.

Kecepatan penuh
BitDefender 2013 mengambil "pemindaian dijadwalkan" untuk tingkat yang baru, seperti pemindaian hanya terjadi ketika sistem Anda siaga.

Pindai Dispatcher - Dispatcher Pindai menemukan dan menggunakan waktu-iris ketika sistem penggunaan sumber daya turun di bawah ambang tertentu untuk melakukan scan berulang seluruh sistem Anda. Dengan cara ini BitDefender tidak mengganggu tindakan pengguna-dimulai dan tidak respon dampak sistem.






hefsi support link
Download link dibawah ini:




Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini





from filesin


atau
link alternatif




||
from Turbobit




atau
link alternatif





from bitshare







========================================================================
sebagai rasa terima kasih anda jangan lupa klik dibawah ini :)

to thank you do'nt forget it  to click on it :)
========================================================================





































0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com