TOEFL Explorer Terbaru, Belajar dan Latihan TOEFL



Software TOEFL Explorer Terbaru, Belajar dan Latihan TOEFL | 30.55 MB

Test Toefl merupakan hal yang ringan bagi kalian yang pintar berbahasa inggris, namun hal yang menyulitkan bagi yang kurang menguasai bahasa inggris. Tidak sedikit perusahaan yang melampirkan syarat supaya test toefl harus diatas poin tertentu terutama perusahaan asing. Nah untuk membantu test toefl anda supaya berhasil melewati skor yang anda targetkan ada sebuah software yang bernama Toefl Explorer. software Toefl Explorer sangat interaktif sehingga anda serasa mengikuti kursus dirumah anda sendiri. software ini juga bisa membantu anda mahasiswa tingkat akhir yang mengharuskan lulus nilai toefl untuk dapat wisuda.

Toefl Explorer adalah program belajar interaktif yang bertujuan untuk memberikan praktek dan teori supaya berhasil dalam tes TOEFL. TOEFL Explorer menyediakan lingkungan belajar bagi TOEFL dengan penjelasan untuk setiap pertanyaan dan tutorial tentang poin-poin penting yang perlu Anda ketahui untuk TOEFL.

Toefl Explorer ss 300x225 Download Software TOEFL Explorer Terbaru, Belajar dan Latihan TOEFL

Setelah masuk Anda dapat menggunakan salah satu kegiatan dalam TOEFL Explorer yang Anda inginkan.
Ada 3 kegiatan utama di TOEFL Explorer.
- Pengujian: Sebuah test yang waktunya anda dapat tentukan sendiri. Nilai tes Anda dicatat dan dapat dilihat dalam Progress activity. Sesi Examination kita akan belajar dan menguji kemampuan kita dimana tiap soal diberi waktu.

Toefl Explorer 2 300x225 Download Software TOEFL Explorer Terbaru, Belajar dan Latihan TOEFL


- Praktek Di mana Anda dapat menggunakan tes TOEFL dalam waktu Anda sendiri. Anda dapat mendengarkan pertanyaan-pertanyaan yang diucapkan berulang-ulang, menguji diri sendiri dan mendapatkan jawaban segera. Selain penjelasan dari jawaban yang diberikan sehingga Anda mempelajari mengapa Anda benar (atau salah). kita bisa belajar tentang test TOEFL di tiga section, dimana di bagian ini kita bisa berlatih sebelum menginjak test yang sesungguhnya dan untuk melihat kunci jawaban, kita tinggal klik gambar lampu maka jawaban dan kata kunci akan muncul.


Toefl Explorer 1 300x225 Download Software TOEFL Explorer Terbaru, Belajar dan Latihan TOEFL


- Tutorial: ini adalah Anda benar-benar dapat meningkatkan skor Anda TOEFL karena hal ini mencakup pelajaran pada semua area masalah utama yang meliputi tes TOEFL. Tutorial berisi Active/Passive, Adjectives/Adverbs, Appositives, Articles, Audiences, Author Attitude’s, Auxilliary/Modal Verb, Cause and Effects, Comparatives, Comparison.


Toefl Explorer 300x225 Download Software TOEFL Explorer Terbaru, Belajar dan Latihan TOEFL


Nilai bagus di TOEFL adalah awal untuk keberhasilan akademis di Amerika Serikat dan TOEFL Explorer dirancang untuk membantu Anda mendapatkan awal itu.
- TOEFL Explorer diproduksi oleh:
NST Electronic Publishing Co., Ltd.
Copyright 1994
All rights reserved
- Program Construction and Design
Wiwat Wondwirawipat
Anek Kanokapiwat
Theo den Brinker
Sarawut Piromrit
Jadsada Trewitthayanuruk
- Question preparation
David Folland (Prince of Songkhla University)

Penasaran ingin jajal kemampuan toefl atau anda ingin memperdalam toefl supaya dapat lulus test toefl? silahkan saja download toefl explorer ini menggunakan link download ini:  (ekstrak semua, lalu cari icon TOF untuk membuka). sekian postingan kami tentang download software toefl explorer terbaru semoga dapat membantu anda lulus test toefl dengan nilai yang baik.


hefsi support link
Download link dibawah ini:




Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini



(ekstrak semua, lalu cari icon TOF untuk membuka). .

from ziddu


atau
link alternatif



(ekstrak semua, lalu cari icon TOF untuk membuka).

||
from Mediafire






========================================================================
sebagai rasa terima kasih anda jangan lupa klik dibawah ini :)

to thank you do'nt forget it  to click on it :)
========================================================================





































1 komentar:

Ryan Widyantono mengatakan...

punyaku kok gk fullscreen???
ada saran

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com