EZ Audio Editor Pro 5.5.1



EZ Audio Editor Pro 5.5.1 | 9.5 MB


EZ Audio Editor Pro merupakan solusi ideal untuk mengedit audio dan mastering. Program ini berisi semua yang anda butuhkan untuk membuat rekaman terdengar hebat dan CD audio, termasuk alat profesional untuk merekam, analisa dan mengedit. Editor EZ Pro Audio user interface dirancang dengan kecepatan, ketepatan dan kemudahan penggunaan dalam pikiran.
Berbagai besar alat audio berkualitas tinggi dan efek yang terintegrasi dalam Pro Audio Editor EZ - termasuk alat untuk pengolahan dinamis, menyamakan, efek banyak seperti echo, amplifikasi pengurangan kebisingan, reverb, chorus dan flanger, serta waktu peregangan dan transposisi kunci alat. Rekaman terdistorsi oleh kebisingan, klik, kresek, kliping atau hilang konten frekuensi tinggi dapat dikembalikan.


Fitur Utama
- Buka, membuat, dan menyimpan file audio dalam format apapun yang didukung (juga dapat menyimpan sebagian dari file dimuat ke disk sebagai file baru).
- Menampilkan data audio gelombang (Zoom Penuh, Zoom In, Zoom Out, dan Zoom Vertikal).
- Merekam data audio dari mikrofon atau perangkat input lainnya yang tersedia (Anda dapat merekam audio dari DVD / VCD / CD Player, Tape dan di LP, MP3 Player, RealPlayer, - Windows Media Player, Web Page, Percakapan internet, Internet News, Internet Stasiun Radio dan lebih);
- Edit file audio visual (Cut, Copy, Hapus Seleksi, Hapus Diam, Paste, Paste From File, Mix Mix, From File).
- Terapkan berbagai efek (memperkuat, Compressor, Delay, menyamakan, Fade In dan Fade Out, Flanger, Invert, Normalisasi, Phaser, Reverb, Reverse, Diam, Kecilkan, Stretch, Vibrato, dll).
-Terapkan filter yang berbeda untuk setiap bagian yang dipilih dari file audio (BandPass Filter, FFT Filter, Filter highpass, HighShelf Filter, Filter lowpass, LowShelf Filter, Notch Filter).
- Mengkonversi file audio dari satu format yang lain.
- Gunakan penanda untuk menemukan bagian yang dipilih atau bagian khusus dari data audio.
- Mengedit tag untuk mp3, mp2, wma file (Artis, Album, Judul, Tahun, Komentar, Track, Genre).
- Termasuk semua fitur yang besar dari Audio Editor EZ - dan banyak lagi - dengan Pro Audio Editor EZ!
- Tools termasuk Penggabungan Audio File. Mudah digunakan alat untuk menggabungkan file audio dalam satu file besar.
- Tools termasuk CD Audio Ripper. Salinan trek musik dari CD audio itu dan menyimpannya sebagai Ogg Vorbis, WAV dan file MP3. Gratis CDDB didukung.
- Tools termasuk Burner Audio CD / Eraser. Membuat CD audio dari MP3 koleksi atau file WAV.
- Perubahan WMA metadata / WMA tag. Sederhana digunakan tag editor yang memungkinkan Anda untuk mengubah informasi tentang tag file musik WMA.
- Lebih profesional. EZ Audio Editor Pro ini dirancang untuk menjadi sebuah paket editing yang sangat mudah dan intuitif untuk digunakan audio. Dalam beberapa menit Anda akan dapat membuka atau merekam file dan mengeditnya. Tetapi jika Anda mengambil waktu untuk menjelajahi fitur lain Anda akan menemukan banyak tools canggih dirancang dengan sound engineer profesional dalam pikiran.
- Windows Vista Compatible.
- Pembaruan perangkat lunak gratis selama setahun.
- Dukungan teknis gratis.

Home Page - http://www.ezaudioeditor.com/






hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini





from Azushare



  

atau
link alternatif




||
from extabit







==========================================================================
sebagai rasa terima kasih anda jangan lupa klik dibawah ini :)

to thank you do'nt forget it  to click on it :)
========================================================================






































0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com