cara ganti nama facebook yang tidak bisa diganti v.1


cara ganti nama facebook yang tidak bisa diganti v.1


sesuai dgn request by request salah satu atau dua teman bermainku, dalam kelompok bermain anak2 :)
yang kesulitan mengganti nama fb mereka.

baik sekarang saya akan memposting cara mengganti nama facebook yang tidak bisa diganti / cara mengganti nama akun facebook sepuasnya, dengan kemajuan teknologi sekarang, kita bisa berhubungan dengan sanak keluarga,teman,sahabat dengan jarak jauh, yaitu menggunakan Facebook . tetapi, tanpa kita sadari saat kita gonta-ganti nama facebook beberapa kali, maka selanjutnya kita tidak bisa diganti lagi, mengapa ? karena sudah melebihi batas maksimal. kemarin saya pernah mengalami seperti ini, saya bertanya-tanya kok nama facebook aku tidak bisa diganti. setelah saya cari-cari ternyata ada solusinya, nama facebook saya dulu Putu Nak Gagah, dan ganti menjadi Putu Nak Bali Ethanol, jangan lupa ADD saya ya sobat :) . saya bisa gonta-ganti nama facebook sepuasnya sekarang. maka dari itu saya ingin share kepada sobat. baik langsung saja ya saya akan kasih tau bocorannya  langsung saja, yaitu sebagai berikut :

  • sobat hrus pake handphone (HP) dulu memakai aplikasi Opera Mini . kalau pakai Pc Laptop juga boleh tapi, sobat kudu pake m.facebook.com bukan http://facebook.com/ . sobat paham ?
  • kalu sobat sudah masuk ke m.facebook.com sobat langsung masuk ke Pengaturan disini .atau sobat gulung scroll paling bawag ada tulisan Pengaturan disamping Survei. Bantuan. 
    klik Pengaturan
  • jika sudah masuk ke pengaturan klik pengaturan umum lihat gambar.
klik Umum
  • setelah sobat pilih umum sobat dibawa ke pengaturan nam,email,kata sandi. klik Sunting pada Nama.

  • silahkan sobat ganti dengan nama facebook sobat yang dulu .lalu klik Simpan .
klik Simpan
  • kalau sudah berhasil, sobat langsung ke link ini http://www.facebook.com/roadblock/roadblock_me.php?r=5. atau sobat langsung saja Disini .
  • setelah sobat dibawa pada halaman seperti dibawah ini, klik Lanjutkan
klik Lanjutkan
  • setelah itu, klik lanjutkan lagi. lihat gambar dibawah ini !
klik lanjutkan lagi
  • sobat akan menuju ke halaman seperti gambar dibawah ini !. masukkan kata sandi baru, dan Konfirmasi kata sandi baru (ini wajib sobat) . lalu klik Kirim . liihat dibawah!
buat sandi,verivikasi sandi baru
  • lalu sobat disuruh mengganti nama Facebook, klik Ganti Nama .ganti nama fb sobat . lalu klik OK.
    Peringatan!: sebelum langkah-langkah tadi belum selesai, jangan masuk ke beranda/profil dulu . sebelum langkah-langkahnya selesai!
  • jika sudah selesai, sobat coba masuk ke profil akuk facebook sobat dan coba lihat nama fb sobat sudah bisa diganti.
itulah tadi nama facebook yang tidak bisa diganti menjadi bisa diganti. semoga langkah-langkah tadi bermanfaat dan bisa dimengerti dengan sobat.


0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com