DFX Audio Enhancer 10.139



DFX Audio Enhancer 10.139 | 4.53 MB

Berikan file digital musik Anda lebih semangat dengan DFX Audio Enhancer ®! DFX meningkatkan pengalaman mendengarkan musik Anda dengan meningkatkan kualitas suara dari MP3, Windows Media, Internet radio dan file musik lainnya. Dengan DFX Anda dapat mengubah suara PC Anda ke dalam sebuah sistem stereo mahal ditempatkan di lingkungan mendengarkan dirancang sempurna. Renew kedalaman stereo, meningkatkan level audio Anda dan menghasilkan suara, bass mantap kaya.

DFX Audio Enhancement Fitur:
-Advanced Efek-efek suara Peningkatan DSP
- Speaker dan Headphone Optimasi
- Halus-tuned, Customizable Music Presets
- Suara Dinamis Spectrum Analyzer
- Powerfull Mode Pengolahan Audio
- Stylish, Indah Skins
- Ruang Tabungan Mini-mode Antarmuka
- Presets Backup dan Restore
- Asosiasi Lagu Preset
- 5.1/7.1 Surround Dukungan Suara
- 64-Bit Windows Support

FX secara dramatis meningkatkan pengalaman audio digital Anda dengan:
- 3D Surround Sound - Benamkan diri Anda dalam musik
- Ambience stereo - renew kehilangan kedalaman Restorasi Tinggi stereo Fidelity
- Laba Dinamis Meningkatkan - memompa volume
- Headphone Optimization - Mendengar lebih menyenangkan, suara alam dengan headphone
- Preset Musik Customizable - Pilih halus-tuned pengaturan untuk banyak gaya musik
- Booming HyperBass - menghasilkan yang mendalam, suara bass kaya
- High Fidelity Restoration - menghilangkan bahwa "meredam" suara
- Spectrum Analyzer - "Lihat" DFX meningkatkan suara anda
- Musik dan Ucapan Mode - Dapatkan suara dioptimalkan untuk semua jenis audio
- Customizable Skins - Pilih dari ratusan kulit

Lanjutan DSP Suara Efek:
Harmonic Fidelity Restorasi.
Menambahkan Fidelity untuk audio Anda menghilangkan "teredam" suara yang adalah sebuah artefak dari algoritma kompresi data yang digunakan dalam format audio internet. DFX mengkompensasi hilangnya ini frekuensi tinggi kesetiaan dengan hati-hati regenerasi harmonik frekuensi tinggi yang hilang di audio. Ini restorasi harmonik ini dilakukan dengan menggunakan teknologi patent-pending yang hati-hati mensintesis harmonik frekuensi tinggi untuk menggantikan harmonik hilang selama proses encoding.

Ambience Imaging, Stereo.
Menambahkan Ambience untuk mengkompensasi audio Anda untuk kedalaman stereo hilang atau berkurang yang merupakan hasil dari speaker terletak dekat, lingkungan mendengar yang buruk, dan kerugian sonik akibat kompresi data Internet format audio. DFX mengkompensasi pencitraan stereo berkurang dan kedalaman audio PC dengan hati-hati regenerasi suasana dan kedalaman stereo. Ini pengolahan suasana yang sama telah digunakan oleh para insinyur pemenang Grammy dari artis seperti Alanis Morissette dan Ella Fitzgerald.

3D Surround Sound.
Menggunakan komponen 3D Surround Sound menakjubkan menambah kedalaman dan tubuh untuk audio Anda, kompensasi untuk keterbatasan monitoring dan kerugian sonik karena kompresi data. Dengan 3D Surround pengolahan suara akan mengelilingi Anda, hampir menempatkan Anda di dalam musik! 3D Surround meningkatkan suara dimainkan pada speaker konvensional 2-sistem dan bahkan membuat sistem PC kecil speaker terdengar lebih besar dan lebih kaya. Hal ini juga sepenuhnya kompatibel dengan sistem pemutaran Surround Sound.

HyperBass.
Menggunakan komponen HyperBass menambahkan dalam, kaya suara bass audio Anda dengan kompensasi untuk keterbatasan bass hampir semua PC berbasis sistem audio dan data-format audio terkompresi. DFX melakukan hal ini dengan hati-hati regenerasi harmonik frekuensi rendah, sehingga meningkatkan bass yang dirasakan, tapi tanpa melebihi batas-batas fisik speaker, menambahkan atau mengganti speaker atau amplifier, dan tanpa konsumsi daya yang meningkat. HyperBass sangat meningkatkan kinerja bass dari setiap sistem suara.

Keuntungan Dinamis Meningkatkan.
Menambahkan Meningkatkan Dinamis meningkatkan kenyaringan dianggap audio Anda meminimalkan tingkat distorsi, terutama ketika menggunakan sistem audio internet. Dengan menambahkan Keuntungan Dinamis Boosting, sistem pemutaran anda akan terdengar dua kali lebih keras tanpa kehilangan apapun pukulan pada bagian keras.
Khas PC berbasis sistem pemutaran multimedia dan bahkan sistem stereo rumah pemutaran menderita dynamic range yang terbatas dan ruang kepala. Meningkatkan Dinamis mengkompensasi ini terbatas ruang kepala dengan hati-hati pengolahan audio untuk meningkatkan kenyaringan dianggap audio tanpa mengubah rentang dinamis dirasakan.

Homepage 
http://www.fxsound.com





hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini





from rapidgator



  

atau
link alternatif




||
from extabit









============
link download
atau dibawah sini:
============



from turbobit




|| To Download Wait For 5 Seconds then click Skip Ad Untuk Download Tunggu Selama 5 Detik Kemudian Klik "LEWATI" diKanan Atas ||



==========================================================================
sebagai rasa terima kasih anda jangan lupa klik dibawah ini :)

to thank you do'nt forget it  to click on it :)
========================================================================





































0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com