Jadikan Video Film menjadi 3D




22.02 Mb

Cara Menjadikan Film menjadi 3D
Post
Ingin nonton film kesukaan anda di rumah dengan dukungan teknologi 3D?? Pasti mantab banget yahh, n mungkin anda membutuhkan sebuah software yang dapat mengkonversi film biasa (2d) ke 3d.

Dengan software ini, Anda bisa menjadikan film-film anda yang ada diKomputer kamu menjadi 3D. Semua film bisa dirubah dengan 3D. Software ini sangat bagus sekali menurut saya. Tetapi anda pastinya juga harus punya kacamata 3D. Bagaimana jadinya jika semua film bisa dijadikan 3D ? Anda berasa di bioskop 3D pastinya.

Sekarang kalau mau nonton film 3 dimensi gak usah repot-repot lagi pesan tempat di bioskop, cukup menggunakan software bernama "Make Me 3D", sobat dengan mudah dapat membuat film-film kesukaan sobat menjadi 3 dimensi. Sobat hanya perlu menconvert video yang sobat simpan di PC, kamera, handphone atau yang baru saja sobat download untuk di jadikan video 3D dengan menggunakan software ini. Sobat juga bisa mengatur warna 3D yang sesuai dengan kacamata 3D yang sobat miliki dan juga pengaturan-pengaturan lainnya yang dapat sobat sesuaikan sendiri. Trus kalo mau nonton videonya, tinggal pake kacamata 3d aja.

Ket: Sebelum menginstal software ini, pastikan komputer sobat sudah terinstal net.framework minimal versi 3.

System requirements :
Windows XP/Vista/7
Min 1 Gigabyte RAM, 2 GB recommended
.net 3 Framework (will be automatically installed, if not available)
Pentium compatible CPU. MakeMe3D also supports multicore CPUs!
Mouse

NB: Dan matikan antivirus saat menggunakan keygen karena keygen akan terdetect sebagai virus. Tapi itu bukanlah virus 

MakeMe 3D mendukung berbagai teknologi 3D, mulai dari kacamata 3D yang berwana kiri kanan nya (Anaglyph Red Blue), dulu biasa di pakai untuk sinetron 3D indonesia, inget gakk??

Oiya, jangan lupa nonton film 3D nya disertai dengan menggunakan kacamata 3D. Kalau nggak punya, silahkan beli atau buat sendiri aja.

Di bawah ini ada cara buat bikin kacamata 3D sendiri.
>>>Cara Membuat Kacamata 3D Sendiri



hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini
















atau












0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (44) FILM (40) Seputar Dunia (40) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)
 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com