Aurora 3D Animation Maker 12.03 |PORTABLE|



Aurora 3D Animation Maker 12.03272142 Portable | 31.8 Mb

Ketika kita melakukan editing judul, spanduk desainer atau video, kita akan berpikir teks membutuhkan animasi keren untuk menyoroti deskripsi konten kami. Atau apakah kita perlu menunjukkan logo dalam video, maka, sederhana digunakan software animasi 3D adalah asisten terbaik Anda. Keyframe Animasi, Software bingkai animasi modus kunci. Sederhana dan fleksibel. Tidak memerlukan desain yang kompleks, seseorang siapa pun dapat membuat animasi 3D baik.


1. Kunci Bingkai Animasi
Cara software animasi frame kunci, sederhana dan fleksibel. Tidak memerlukan animasi kompleks, semua orang dapat membuat animasi judul keren. Gunakan satu waktu untuk memproduksi semua animasi.
Sebuah bingkai kunci berisi semua objek dalam atribut adegan animasi. Bingkai kunci diatur secara otomatis, hanya perlu menemukan lokasi timeline, dan kemudian semua benda dapat disesuaikan secara bebas ke frame, keadaan yang diinginkan kunci secara otomatis, mudah untuk membuat animasi.
Fleksibel untuk digunakan, cukup dengan menyesuaikan panjang animasi, mengatur kecepatan animasi.

2. Animasi Efek Khusus
Berisi semua fitur dari Teks & Pembuat Logo, dan semua teks, bentuk, tombol, logo dapat animasi. Kebebasan dan fleksibilitas.
Software menyediakan berbagai efek animasi, sangat diperkaya keindahan derajat animasi.
Berbagai efek partikel: include: kembang api, asap, salju, api, ruang dan sebagainya.
Gerakan efek animasi berbagai meliputi: Linear, Quad, Kubik, Quint dan sebagainya.

3. Ekspor Animasi dan Berbagi
Kita dapat menampilkan format video, termasuk animasi (avi, flv, mpg), Flash (swf), animasi Gif, atau urutan gambar (png, tga, bmp).
Dengan cara ini, kita baik digunakan dalam video editing, produksi web dapat sangat meningkatkan efisiensi, meningkatkan hasil kami.
Sepenuhnya kompatibel dengan software desain lainnya, memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan ke Anda sempurna antara pekerjaan untuk membawa Anda produksi pengalaman yang efisien dan indah.




hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini














atau








atau dibawah sini:






UNDUH ini






0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com