Salfeld Child Control 12.471




Salfeld Child Control 12.471 | 19.6 MB

Komputer adalah tempat untuk anak-anak. Ini adalah tempat di mana mereka dapat mempertajam kelincahan mereka serta kemampuan mereka. Mereka dapat belajar dan membuat teman baru. Whats lebih, internet memberikan informasi untuk pekerjaan rumah. Sejauh ini, begitu baik. Tapi mereka juga perlu dilindungi dari komputer-untuk satu hal, sehingga mereka tidak kehilangan rasa waktu dan lupa untuk pergi keluar dan bermain dengan teman-teman mereka sekali-sekali, dan untuk yang lain, karena bahaya mengintai di web.
Diblokir Waktu Detail: Spesifikasi Precise kali diblokir. Berbeda dengan versi sebelumnya, yang memungkinkan pengaturan waktu diblokir hanya pada full-jam interval, kemungkinan sekarang terbatas. Kali diblokir dapat dimulai dan diakhiri tepat ketika Anda inginkan. Hal ini tidak hanya berlaku untuk penggunaan komputer dan internet (Diblokir laman Times), tetapi juga untuk program (Program Halaman -> kali Diizinkan) dan URL (Internet Access -> batas waktu).

Internet Remote Control: Dimulai dengan Kontrol Anak 2009 Anda dapat memodifikasi pengaturan yang paling penting atau melihat sesi log langsung di Internet. Tidak peduli di mana Anda berada. Tidak peduli browser yang Anda gunakan.

Kemampuan jaringan yang lebih: hanya mengatur file konfigurasi sentral pada drive jaringan (atau jalan) dan membiarkan setiap klien mengaksesnya secara langsung. Ini berarti bahwa Anda hanya perlu satu konfigurasi untuk sejumlah komputer terpasang. Ini mungkin ideal untuk pelatihan dan situasi kelas, misalnya.

Suspend pemantauan: Pilih aplikasi yang Anda ingin untuk menghentikan pemantauan waktu berlalu. Hal ini sekarang dapat dilakukan tanpa gimmicks hanya dalam modus layar penuh, dan juga dengan keluarga Open Office ...

Berilah anak "tunjangan" waktu
Kontrol Anak melacak waktu anak-anak Anda menghabiskan waktu di depan komputer. Sekali waktu mereka sudah habis, komputer mati secara otomatis dan tidak akan memulai lagi-sesuatu yang setiap anak bisa mengerti. Pengalaman kami menunjukkan bahwa anak vonis Pengendalian diterima tanpa argumen-tidak ada perdebatan dan diskusi tidak. Cara lain untuk melihat hal itu: "Kontrol Anak memberikan anak-anak Anda kembali waktu bahwa mereka kemudian bebas untuk menghabiskan dengan cara lain."

Keamanan di Internet
Hal ini tidak selalu mudah untuk menonton orang-orang muda Anda setiap gerakan pada komputer-nya dan bahkan lebih sulit untuk mengikuti apa theyre lakukan di Internet. Kontrol Anak juga dapat membantu Anda di sini, dengan secara otomatis menutup pintu pada koneksi internet mereka sekali waktu yang diberikan habis. Orangtua dapat dengan mudah mengatur berapa jam sehari setiap anak dapat menghabiskan di Internet, dan bahkan menentukan jam yang tepat dari hari ketika gerbang ke komunitas online di seluruh dunia akan tersedia.

The Dark Side of Internet
Tentu, Anda dapat menemukan sejumlah situs yang berguna untuk belajar, referensi, dan permainan. Lalu ada orang-orang lain yang jelas-jelas tidak pantas untuk anak-anak dan remaja. Beberapa orang tua juga khawatir anak-anak mereka berakhir di salah satu situs oleh kecelakaan, atau sebagai hasil dari berani. Ketakutan ini dapat dengan cepat dimasukkan untuk beristirahat dengan Kontrol Anak, yang telah membuat nama untuk dirinya sendiri dalam pemantauan internet.

Kontrol akses internet menggunakan filter
Kontrol Anak memungkinkan Anda mengaktifkan filter untuk memblokir semua situs berorientasi pada kekerasan atau seks. Anda juga dapat menyaring kata-kata tertentu yang mungkin muncul di berbagai website. Atau, Anda dapat membatasi akses ke hanya situs web yang Anda tentukan. Dalam hal ini, anak-anak Anda hanya akan dapat mengakses situs-situs tersebut, dan semua yang lain akan off-batas. Dalam versi saat ini, orang tua juga dapat membatasi anak-anak mereka tinggal di situs tertentu dengan waktu tertentu, sehingga akhirnya mereka akan harus meletakkan game online mereka pergi dan kembali ke rumah mereka.





hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini




from uploaded

atau
link alternatif

||
from extabit

atau
link alternatif

from ryushare







==============================================================
sebagai rasa terima kasih anda jangan lupa klik dibawah ini :)
to thank you do'nt forget it  to click on it :)
==============================================================
















































=> Untuk Browser HP Operamini Agar "SKIP AD" di adf.ly Muncul caranya ketikkan di url = javascript:alert(showskipad)  



0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com