DVDFab Passkey 8.0.8.8 Final




DVDFab Passkey 8.0.8.8 Final
2.2 MB


DVDFab Passkey - alat yang sangat berguna: memungkinkan Anda untuk menjalankan DVD dan Blu-Ray tanpa mengubah kode wilayah (seperti diketahui, resmi beralih untuk mendorong kode ini bisa hanya beberapa kali), tetapi juga menghilangkan perlindungan salinan seperti CSS, CPPM, RC, RCE, APS, UOPs, ARccOS, RipGuard, FluxDVD, CORE X2, dll
Passkey untuk DVD / Blu-ray adalah driver berbasis Windows yang bekerja on-the-fly untuk proteksi DVD dienkripsi / Blu-ray disc. Hal ini dapat menghapus semua DVD dikenal / perlindungan salinan Blu-ray dan kode wilayah hanya dalam hitungan detik untuk membantu Anda menonton DVD / Blu-ray film di pemutar wilayah spesifik anda tanpa pembatasan, memungkinkan Anda untuk menggunakan perangkat lunak apapun untuk mengakses terenkripsi DVD / Blu -ray untuk menyalin isi, membakar, klon mereka, dan sebagainya.
Passkey untuk Blu-ray dapat menghapus semua AACS dikenal dan BD + copy perlindungan, Kode Wilayah, BD-Live, UOPs, MKB V18 dan V19 terbaru MKB untuk Blu-ray. Passkey untuk Blu-ray memiliki kemampuan untuk membiarkan Anda mengubah pengaturan wilayah populer Blu-ray player dengan satu klik. Itu membuat software pemutaran Anda pada dasarnya wilayah bebas atau lebih tepatnya multi-regional. Passkey untuk Blu-ray memungkinkan Anda menikmati setiap Blu-ray tanpa HDCP-compliant kartu grafis dan tanpa HDCP-compliant display.
Passkey untuk DVD menambahkan data dekripsi baru pada server sepanjang waktu, dan setiap pengguna dengan koneksi internet bisa mendapatkan keuntungan dari hal itu, sehingga bermuka masam dapat mendekripsi semua baru merilis DVD film. Dan untuk beberapa disk, pengguna dapat menggunakan data dekripsi lokal termasuk dalam Passkey untuk DVD ketika terputus dari internet.
Passkey untuk DVD membantu pengguna untuk mendekripsi setiap DVD dengan menghapus semua CSS dikenal, CPRM, CPPM, RC, RCE, APS, UOPs, ARccOS, RipGuard, FluxDVD, CORE X2, dll
DVDFab Passkey untuk DVD dapat melakukan dengan sempurna melompat ke menu pertama / judul utama dengan bantuan PathPlayer (eksklusif dikembangkan oleh DVDFab dan termasuk dalam Passkey untuk DVD), dan beberapa masalah unplayable dalam situasi yang sama terjadi pada perangkat lunak lain tidak akan pernah terjadi.
Passkey Lite, versi gratis dari Passkey, merupakan kombinasi sederhana dari Passkey untuk DVD dan Passkey untuk Blu-ray. Hal ini tidak lagi serbaguna dan kuat dekripsi alat dengan beberapa DVD / Blu-ray perlindungan yang keluar dari domainnya. Namun, Anda masih dapat dengan bebas menonton DVD apapun, dan menggunakan perangkat lunak lain untuk mengakses DVD terlindungi / Blu-ray konten.
Passkey Lite adalah gratis dan versi dua-in-one sederhana Passkey untuk DVD dan Passkey untuk Blu-ray, dan mendukung bagian dari fungsi mereka miliki. Ini masih bisa mendekripsi dilindungi DVD dan Blu-ray, tetapi tidak untuk mereka semua. Sebagai contoh, t dapat menghapus AACS V12 +, BD +, BDAV, dan AVCREC untuk Blu-ray, sehingga Anda tidak diizinkan untuk menonton film dengan mereka perlindungan. Ini doesn t dukungan CPRM untuk DVD, dan PathPlayer tidak diaktifkan, sehingga ARccOS, RipGuard, FluxDVD, dan CORE X2 t dapat dihapus. Sebagai hasilnya, Anda t dapat menyalin DVD masih dilindungi, tetapi Anda dapat dengan bebas menonton mereka. Apa yang menambahkan punch untuk Passkey Lite itu dapat bekerja dengan semua perangkat lunak yang Passkey untuk DVD dan Passkey untuk Blu-ray bekerja dengan. Anda akan diaktifkan untuk menggunakan aplikasi ini untuk memainkan / menyalin / rip DVD / Blu-ray disc terlindungi.
Perlindungan DVD yang dapat dihapus oleh Passkey Lite adalah CSS, CPPM, RC, RCE, APS, dan UOPs. CPRM, ARccOS, RipGuard, FluxDVD, CORE X2, dll tidak disertakan. Untuk Blu-ray, dapat kudis AACS V10, RC, BD-Live, dan UOPs.
Hapus semua DVD / Blu-ray diketahui perlindungan
Bekerja dengan perangkat lunak lain untuk mengakses terenkripsi DVD / Blu-ray konten
Memungkinkan Anda untuk menonton DVD / Blu-ray ada batas wilayah



hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini




from rapidgator

atau
link alternatif

||
from ryushare









==============================================================
sebagai rasa terima kasih anda jangan lupa klik dibawah ini :)
to thank you do'nt forget it  to click on it :)
==============================================================
















































=> Untuk Browser HP Operamini Agar "SKIP AD" di adf.ly Muncul caranya ketikkan di url = javascript:alert(showskipad)  



0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com