Eos Systems Photomodeler Scanner 2.1.780 (x86/x64)



Eos Systems Photomodeler Scanner 2012.2.1.780 (x86/x64) | 104.6/113 Mb


Scanner Photomodeler menyediakan alat bagi Anda untuk membuat akurat, model 3D berkualitas tinggi dan pengukuran dari foto. Proses ini disebut foto-berbasis pemindaian 3d.

Scanner Photomodeler adalah scanner 3d yang memberikan hasil yang mirip dengan laser scanner 3d. Proses scanning 3d menghasilkan titik awan padat dari foto-foto permukaan bertekstur hampir semua ukuran. Untuk membandingkan Scanner Photomodeler dan teknologi pemindaian 3d membaca kertas putih kami: '. Sebuah Cara Baru untuk Pindai 3D'

Modeling Permukaan Padat digunakan dalam aplikasi di mana sejumlah besar titik 3D yang diperlukan. Permukaan yang dimodelkan membutuhkan tekstur alami atau acak (atau tekstur yang dapat diterapkan atau diproyeksikan). Sebagian besar aplikasi di mana laser scanner 3d bekerja, DSM akan bekerja juga.

Beberapa aplikasi DSM adalah:

Arkeologi: mendapatkan awan padat poin dari permukaan menggali berlapis non-kontak scan artefak.
Arsitektur dan Pelestarian: mendapatkan awan permukaan padat dinding batu atau struktur menangkap detail dalam fasad bangunan.
Seni / Museum / Kuratorial: non-kontak scan permukaan bas-relief, topeng, dan beberapa patung.
Teknik Sipil: model luka dan mengisi model pekerjaan jalan, permukaan dan pengukuran pasir stock pile gundukan survei untuk pemantauan erosi.
Film dan animasi: memindai set dan objek untuk membantu pemodelan menghasilkan peta benjolan yang sangat akurat dari permukaan nyata.
Forensik: scan 3D dari gigitan menandai scan permukaan 3d tanda ban dan jejak kaki di tanah dan pasir basah.
Teknik Mesin dan Industri Pengukuran: permukaan bentuk bagian diproduksi (menggunakan pola acak proyeksi) pemodelan deformasi kain dan bahan tipis.
Pengobatan: scan 3D dari permukaan kulit bagi tubuh titik pengukuran awan dan morfologi permukaan kembali anak-anaknya dengan scoliosis.
Pertambangan, Penggalian dan Geoteknik: permukaan model wajah tambang terbuka, tebing, karakteristik batuan model terak tumpukan pemantauan gunung berapi andstockpiles terkena.



hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini




from secureupload

atau
link alternatif

||
from extabit

atau
link alternatif

from uploaded









==============================================================
sebagai rasa terima kasih anda jangan lupa klik dibawah ini :)
to thank you do'nt forget it  to click on it :)
==============================================================
















































=> Untuk Browser HP Operamini Agar "SKIP AD" di adf.ly Muncul caranya ketikkan di url = javascript:alert(showskipad)  



0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com