Adobe Photoshop CS6 Extended v13.0 Multilanguage



Adobe Photoshop CS6 Extended v13.0 LS16 Multilanguage | 1.12GB

Languages: English, Japanese
OS: Windows: x86/x64


Adobe ® Photoshop ® CS6 software diperpanjang memberikan sihir pencitraan bahkan lebih, pilihan kreatif baru, dan Adobe Mercury Mesin Graphics untuk kinerja blazingly cepat. Retouch dengan lebih presisi, dan intuitif membuat grafis 3D, desain 2D, dan film menggunakan alat-alat baru dan konsep ulang dan alur kerja.

Lihat fitur baru atas di Photoshop CS6 Holiday
Meningkatkan produktivitas dan meningkatkan kreativitas Anda dengan terobosan baru Content-Aware alat, baru Adobe Mercury mesin Graphics, penciptaan karya seni disederhanakan 3D, direkayasa ulang alat desain, dan banyak lagi.

Membuat grafis 3D dengan mudah
Temukan cara mudah untuk membuat karya seni 3D dengan antarmuka pengguna yang intuitif, dan meningkatkan kreasi 3D Anda dengan bayangan, pencahayaan, animasi, dan sketsa kartun baru dan terlihat. *

Maksimalkan kreativitas Anda
Pengalaman terobosan kreatif dengan alat desain baru dan ditingkatkan. Intuitif membuat video dalam lingkungan Photoshop akrab. Buat mengaburkan fotografi kustom, dan melukis dan menggambar lebih ekspresif.

Modern antarmuka pengguna
Bekerja dengan antarmuka, segar elegan menampilkan pilihan latar belakang gelap yang membuat pop gambar Anda, dan manfaat dari ratusan sentuhan desain yang menciptakan pengalaman, mengedit halus lebih konsisten.

Baru refleksi dan bayangan draggable
Cepat mencapai realisme 3D dengan menambahkan dan meningkatkan bayangan dan refleksi pada bidang tanah Anda. Tarik bayangan untuk reposisi sumber cahaya, dan mudah mengedit refleksi tanah, bayangan, dan efek lainnya. *

Intuitif pembuatan video
Bawa Photoshop gambar listrik editing untuk video Anda. Mudah meningkatkan setiap klip dengan menggunakan berbagai macam alat editing familiar Photoshop, dan menggabungkan klip dan stills dengan transisi, audio, dan efek seperti pan dan zoom.

Revolusioner erodible sikat
Menarik lebih alami dan realistis menggunakan tips menggambar yang mengikis saat Anda bekerja. Endlessly memakai bawah dan mempertajam pensil arang atau pastel untuk membuat efek yang berbeda, dan menyimpan tips yang tumpul favorit sebagai preset.

New lukisan preset
Sederhanakan lukisan dengan preset baru yang menawarkan titik awal yang baik untuk menciptakan efek lukisan realistik.

Scripted Pola
Menghasilkan pola geometris mengisi cepat dengan Pola Scripted.




hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini




from ryushare

atau
link alternatif

||
from rapidgator









==============================================================
sebagai rasa terima kasih anda jangan lupa klik dibawah ini :)
to thank you do'nt forget it  to click on it :)
==============================================================
















































=> Untuk Browser HP Operamini Agar "SKIP AD" di adf.ly Muncul caranya ketikkan di url = javascript:alert(showskipad)  



0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com