Registry Life 1.50 |PORTABLE|



Registry Life 1.50 Portable | 11.93 Mb


a sistem registry merupakan salah satu komponen yang paling penting dari sistem operasi. Kestabilan operasi sistem tergantung pada itu berada di urutan kerja, dan kecepatan aplikasi Anda bekerja dengan tergantung pada volume data yang terkandung di dalamnya.

Hidup Registry membantu memperbaiki kesalahan dalam registri dan mengoptimalkan itu, meningkatkan kecepatan kerja dan stabilitas sistem. Ini adalah solusi, kompak mudah digunakan, dan GRATIS untuk melayani registry sistem anda.

Ketika Anda membeli komputer baru, itu bisa bekerja pada puncak kinerjanya. Namun, seiring waktu, kecepatan komputer bekerja dapat menurunkan. Hidup Registry memungkinkan Anda untuk mencegah hal ini, menangkal dua penyebab ini kehilangan kecepatan. Penyebab pertama adalah kesalahan dan sampah informasi yang muncul dalam registri. Yang kedua: fragmentasi dan perluasan registry disebabkan oleh ruang yang tidak digunakan dalam file di mana disimpan.

Perbaikan Kesalahan Registry dengan Life Registry
Untuk mengatasi penyebab pertama ini kehilangan kecepatan, Hidup Registry menawarkan alat yang berguna untuk membersihkan dan memperbaiki registri. Dengan tool ini, Anda dapat menjalankan pemeriksaan di registri untuk mendeteksi lebih dari sepuluh jenis masalah. Pada saat yang sama, alat ini akan menghapus sampah informasi dari registri.

Optimizating Registry dengan Registry Hidup
Hidup Registry adalah utilitas untuk defragment dan kompres registri. Program ini mengoptimalkan registry dengan cepat dan efisien dan menampilkan hasil dari operasi ini secara visual.



hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini




from letitbit

atau
link alternatif

||
from cloudzer

atau
link alternatif

from vipfile









==============================================================
sebagai rasa terima kasih anda jangan lupa klik dibawah ini :)
to thank you do'nt forget it  to click on it :)
==============================================================
















































=> Untuk Browser HP Operamini Agar "SKIP AD" di adf.ly Muncul caranya ketikkan di url = javascript:alert(showskipad)  



0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com