Efficient Diary Pro 3.10 Build 327



Efficient Diary Pro 3.10 Build 327 | 7.3 MB

Efficient Diary adalah, elegan mudah digunakan dan kuat diary paket perangkat lunak elektronik. Dengan unik dan kuat tekniknya pencarian teks lengkap flash, Anda cukup memasukkan kata dalam buku harian untuk cepat menemukan entri yang sesuai! Produk ini memiliki fungsi edit yang kuat yang mirip dengan Microsoft Word. Anda dapat menyisipkan berbagai item seperti tabel, gambar, emosi, URL atau bahkan lampiran. Anda dapat mengatur warna latar belakang, gambar latar belakang dari masing-masing catatan harian secara terpisah sehingga buku harian Anda bisa kaya dan berwarna-warni. Password login dienkripsi oleh algoritma SHA ireversibel, selain itu, isi dari file itu sendiri dienkripsi sehingga informasi pribadi Anda sepenuhnya dilindungi. Kecuali untuk mengelola buku harian berdasarkan tanggal, Anda juga dapat mengatur dengan pengelompokan hirarkis.
Ada Recycle Bin dalam perangkat lunak sehingga Anda tidak perlu khawatir bahwa Anda mungkin menghapus catatan harian oleh kesalahan. Hal ini juga menyediakan berbagai fitur unik seperti Anda dapat menentukan ikon cuaca dan ikon emosi untuk setiap entri diary, dapat menentukan pentingnya untuk entri buku harian, dan dapat menyalin dan menyisipkan entri buku harian, pawai Waktu dll pada, sedangkan dengan Harian Efisien, kita dapat merekam persepsi dan pengalaman sepanjang jalan. Luangkan waktu dengan Harian Efisien setiap hari - melihat ke perasaan hari ini, mengingat kenangan masa lalu, dan mengharapkan kebahagiaan di masa depan. Sebuah hidup bahagia tidak bisa tanpa Harian Efisien!



Mengapa Memilih Efficient Diary ?

Beberapa Antarmuka Styles
8 gaya antarmuka disediakan untuk memenuhi kebutuhan pribadi Anda! Mereka memiliki berbagai nada warna seperti biru, hijau atau logam, dan memiliki Vista standar dan standar windows XP penampilan secara terpisah.

Tersedia Portable Edition
Edisi portabel dirancang untuk dijalankan dari USB flash drive. Sekarang, dengan USB drive, Anda dapat menulis buku harian Anda pada komputer yang berbeda (misalnya satu di rumah dan satu lagi di tempat kerja), dan tidak perlu khawatir tentang sinkronisasi data!
Sekarang >> gratis Download

Tersedia Free Edition
Untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda dari teman-teman kita, kami menyediakan edisi profesional bersama-sama dengan edisi gratis. Anda dapat meng-upgrade dari edisi gratis ke satu profesional setiap saat. Klik di sini untuk men-download perangkat lunak buku harian gratis sekarang >>

Mudah Cari
Efficient Diary memiliki kemampuan pencarian yang kuat sehingga Anda dapat dengan cepat menemukan informasi Anda.

Powerfull Dokumen Editor
Efficient Diary telah tertanam editor dokumen kuat yang mirip dengan MS-Word, yang dapat digunakan untuk menulis buku harian Anda. Anda dapat menyisipkan gambar, emosi, meja dan lain-lain untuk membuat buku harian Anda lebih berwarna dan tajam.

Informasi Keselamatan Perlindungan
Ada Recycle Bin dalam perangkat lunak ini, Anda tidak perlu khawatir bahwa Anda mungkin menghapus beberapa informasi penting secara tidak sengaja. Fungsi Backup dan Restore dapat membantu Anda dengan mudah menyimpan dan migrasi data.

Bahasa: Inggris, Bulgaria, Kroasia, Ceko, Belanda, Persia, Finlandia, Perancis, Jerman, Hungaria, Indonesia, Italia, Korea, Norwegia, Polandia, Portugis, Rusia, Cina Sederhana, Spanyol, Swedia, Thailand, Cina Tradisional



hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini




from extabit

atau
link alternatif

||
from ul

atau
link alternatif

from rapidgator









==============================================================
sebagai rasa terima kasih anda jangan lupa klik dibawah ini :)
to thank you do'nt forget it  to click on it :)
==============================================================
















































=> Untuk Browser HP Operamini Agar "SKIP AD" di adf.ly Muncul caranya ketikkan di url = javascript:alert(showskipad)  



0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com