MAGIX Music Maker Rock Edition 4 v6.0.0.6



MAGIX Music Maker Rock Edition 4 v6.0.0.6 Incl.Keygen Farewell Release-DI | 184 MB

MAGIX Music pembuat Batu Edition 4 menyediakan Anda dengan semua yang Anda butuhkan untuk membuat lagu sendiri rock! Dengan lebih dari 1.000 suara baru, riff dan efek audio PC Anda akan berubah menjadi sebuah studio rekaman dengan fungsi merekam dan mixer. Tanpa pengetahuan sebelumnya Anda dapat membuat rock suara Anda sendiri: dengan drum, vokal dan gitar loop Anda dapat membuat lagu baru dalam waktu singkat.
Mulai langsung, bahkan jika Anda seorang pemula yang lengkap
Membuat lagu-lagu rock Anda belum pernah begitu sederhana! Jika Anda suka, modus Easy baru menunjukkan hanya informasi yang paling penting, sehingga memudahkan bagi pemula untuk memulai segera - tidak ada keahlian sebelumnya diperlukan.

Berkat infobox tersebut, selalu ada sesuatu yang baru dan menarik untuk belajar. Tips dan trik menarik singkatnya, jelas meletakkan-out video tutorial hanya dengan sekali klik. Keuntungannya: bahkan tanpa pengetahuan sebelumnya, siapapun dapat menghasilkan lagu-lagu mereka sendiri dan belajar lebih banyak tentang musik saat mereka pergi.

NEW! Diperbarui suara arsip
MAGIX Music pembuat Batu Edition 4 menawarkan suara merek lebih dari 1.000 baru dan loop dari instrumen nyata seperti gitar, drum, bass dan banyak lagi. Dengan cara ini setiap orang dapat menemukan suara yang tepat - dari batu ke alternatif.

Semua loop dan riff dapat dikombinasikan dengan mudah untuk membuat lagu sendiri. Tempo menyesuaikan sendiri secara otomatis - Anda tidak akan pernah keluar dari sinkron dengan irama.

Rekam & remix
Tapi beat yang baik saja tidak membuat sebuah lagu lengkap. MAGIX Music pembuat Batu Edition 4 menyederhanakan instrumen dan proses perekaman vokal, ditambah itu mudah memperluas arsip suara Anda sendiri dengan sampel.

Tidak peduli apakah Anda bernyanyi ke mikrofon, instrumen record, MP3 impor, atau lagu impor dari CD, semuanya dapat dengan mudah dipotong, remix, diedit, diperkaya dengan efek, dan kemudian disimpan ke hard drive Anda!

Berguna! Tampilan chords
Agen Harmony ditampilkan dalam Music pembuat MAGIX Batu Edition 4 membuat setiap lagu template yang sempurna untuk berlatih dan menutupi. Cukup mengimpor lagu Anda sendiri dan memiliki akord muncul di layar!

Deteksi harmoni yang unik menunjukkan akord dan diagram fingering cocok untuk gitaris - ideal untuk berlatih. Hanya mengimpor trek dari CD atau menggunakan MP3. Akord juga bagus untuk berimprovisasi bass dan keyboard.

TOP! BeatBox 2
Yang pertama-kelas drum mesin BeatBox 2 memiliki ritme yang luar biasa membuat kemampuan dan menawarkan ton fungsi untuk membantu Anda membuat ketukan Anda sendiri. Dinamis drum kit, kemungkinan tak terbatas untuk suara membentuk, berkualitas tinggi efek, dan banyak lagi.

The BeatBox 2 Prinsip langkah terkenal adalah menyenangkan dan cepat memberikan hasil yang menarik - tidak peduli apakah Anda seorang pro atau pemula: Tidak pernah mudah untuk membangun ketukan kompleks dan berlapis!

NEW! Lagu Pembuat 2
Dengan Musik pembuat MAGIX Batu Edition 4 Anda dapat membuat sebagian besar pembuat lagu baru 2. Buat iringan gitar atau lagu yang mengesankan untuk berlatih atau selai dengan cepat dan mudah.

Cukup pilih genre musik, mengatur panjang dan tempo lagu dan biarkan diri Anda akan terkejut dengan lagu-lagu baru yang menarik!

Lakukan pencampuran Anda sendiri
Ingin drum sedikit lebih tenang? Bass sedikit lebih keras? Campur lagu turun dengan mixer terintegrasi untuk membuat suara Anda sempurna! Banyak template memungkinkan orang untuk dengan cepat dan mudah menghasilkan hasil yang profesional - memompa berkat suara untuk dengan mudah-combinable efek studio seperti reverb, kompresor, equalizer, dan banyak lagi.

TOP! Vintage Efek Suite
Dengan Musik pembuat MAGIX Batu Edition 4 Anda dapat menggunakan efek batuan yang nyata, yang menawarkan kemungkinan lebih untuk membuat suara Anda sendiri!

Setiap lagu mendapatkan rasa tersendiri, tidak peduli apakah Anda ingin menyoroti instrumen, vokal menyesuaikan, atau menambahkan efek batu yang khas dengan gitar - berkat template profesional efek menggunakan Suite Efek Vintage adalah permainan anak-anak.

NEW! Berbagi lagu di FacebookВ ® dan Twitter "
Hanya lagu selesai akan menemukan penonton! Dengan Batu pembuat Music Edition MAGIX 4, hanya memuat lagu baru Anda ke website Anda, membakar mereka dalam kualitas studio, dan mempublikasikan mana saja.

Musik adalah masalah besar di Internet: Tidak ada tempat yang lebih baik untuk menyajikan dan mendistribusikan musik Anda dari world wide web. Berkat SoundCloudВ baru ® uploader, Anda dapat meng-upload lagu dan membaginya dengan teman-teman di FacebookВ ® dan Twitterв "ў.

ProAudio Teknologi
MAGIX Music Edition pembuat 4 memenuhi standar audio yang tertinggi.

Berdasarkan workstation high-end digital Samplitude audio, pengalaman bertahun-tahun telah dikumpulkan dari studio suara profesional di seluruh dunia dan terpadatkan menjadi permata ini: MAGIX ProAudio teknologi memberikan suara jernih, penuh dinamis, dan benar-benar setia kepada setiap detail.



hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini




from uploaded

atau
link alternatif

||
from rapidgator

atau
link alternatif

from bitshare








==============================================================
sebagai rasa terima kasih anda jangan lupa klik dibawah ini :)
to thank you do'nt forget it  to click on it :)
==============================================================
















































=> Untuk Browser HP Operamini Agar "SKIP AD" di adf.ly Muncul caranya ketikkan di url = javascript:alert(showskipad)  




0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com