Cara Mengetahui Teman Facebook Yang Memutuskan Pertemanan Dengan Kita




Cara Mengetahui Teman Facebook Yang Memutuskan Pertemanan Dengan Kita 

Seperti yang kita ketahui, di dalam Facebook terdapat fitur di mana kita akan mendapat notifikasi / pemberitahuan tentang berbagai hal, mulai teman yang berkomentar pada suatu status atau hanya sekedar me-like- status tersebut, notifikasi tentang pesan yang masuk pada akun kita, hingga notifikasi tentang permintaan pertemanan dari orang yang ingin mengajak pertemanan dengan kita. Sedangkan notifikasi tentang teman yang telah memutuskan hubungan pertemanan dengan kita atau dikenal dengan “Unfriend”, Facebook belum menyediakannya. 

Sekarang, dengan adanya aplikasi baru yang dapat kita install pada facebook telah memungkinkan pengguna facebook mengetahui siapa saja teman yang telah memutuskan pertemanan dengan kita. Aplikasi tersebut adalah “Unfriend Finder”. Aplikasi tersebut support terhadap berbagai browser, seperti Firefox, Google Chrome, Safari, Opera, juga Internet Explorer. Agar aplikasi Unfriend Finder ini berjalan maka pada browser harus diinstall add-on Greasemonkey terlebih dahulu. 

Berikut cara melakukan installasi GreaseMonkey dan Unfriends Finder pada facebook. Pada contoh ini, Tips dan Trik Komputer menggunakan browser Firefox.

Pertama, install terlebih dahulu add-on GreaseMonkey dengan klik DI SINI

Kedua, kemudian akan muncul jendela “Software Installation”, klik “Install”, seperti gambar di bawah ini.




Ketiga, jika sudah, restart Firefox dengan cara menutupnya kemudian membukanya kembali.

Keempat, jika GreaseMonkey berhasil diinstall maka kita akan melihat icon Greasemonkey berupa kepala monyet yang berada di sudut kanan atas pada Firefox, seperti gambar di bawah ini.




Kelima, langkah selanjutnya adalah menginstall “Unfriend Finder” dengan mengklik DI SINI.

Keenam,  kemudian klik “Install” dan kemudian akan muncul jendela "Greacemonkey Installation" kemudian klik "install" dan tunggu hingga proses selesai.








Ketujuh, kemudian logout (keluar) dari Facebook dan kemudian login (masuk) kembali.

Kedelapan, sekarang pastikan menu “Unfriends” telah muncul di sudut bagian kanan atas pada halaman facebook kita, seperti gambar di bawah ini.





Kesembilan, untuk mengetahui daftar teman yang telah memutuskan pertemanan dengan kita, silakan tombol Unfriends tersebut. Selain itu, kita juga dapat mengetahui jumlah teman yang belum melakukan konfirmasi atas permintaan pertemanan yang kita lakukan kepada orang lain.



hefsi project lab

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com