FontExpert 2011 11.0 Release 2 + |PORTABLE|



FontExpert 2011 11.0 Release 2 + Portable | 13/12 MB

Font Manager untuk OpenType, TrueType, dan Adobe PostScript Font! FontExpert 2011 Manajer Font memungkinkan Anda untuk melihat dan mengelola baik diinstal dan uninstall tipografi, ditambah sistem anda untuk memeriksa kesalahan font. Anda dapat menampilkan daftar font yang terinstall wajah, sampel font yang disesuaikan dan properti font canggih.


Lihat dan Preview Font
FontExpert menampilkan daftar semua tipografi terinstal dan memungkinkan Anda menjelajahi folder dan font pratinjau dihapus terletak pada compact disk atau DVD, disk lokal, removable disk atau drive jaringan. Anda dapat melihat font sebagai paragraf teks atau sebagai peta karakter rinci. Sangat mudah untuk memilih ukuran font yang diinginkan, gaya font atau warna.

Menetapkan Kata Kunci, Penilaian dan Kategori untuk Font
Menetapkan kata kunci, kategori, peringkat dan keterangan dalam tampilan Tag baru.

Cari di Database
Cari font dalam database dengan kata kunci, peringkat dan kategori dalam tampilan Cari DB baru.

Mencari Font di Disc Drives Lokal dan Jaringan
FontExpert dapat mencari lokal disk, CD atau DVD, drive jaringan untuk font, dan menempatkan semua font ke daftar khusus untuk pekerjaan Anda lebih lanjut.

Mencari Duplikat dan Font Rusak
FontExpert otomatis mendeteksi font rusak dan tidak lengkap, dan memungkinkan Anda untuk mencari dan mengelola font duplikat.

Kelola Font
Sangat mudah untuk mengelola setiap tipografi yang ditampilkan pada tampilan program. Anda dapat menyortir, filter, font pratinjau, menyalin, memindahkan, menghapus file font, mengaktifkan atau menonaktifkan font, menambah atau menghubungkan font untuk kelompok font (set). Program ini dapat mengontrol font terletak di Font Windows dan folder Psfonts (digunakan oleh Adobe Type Manager), sehingga Anda tidak perlu menghapus font dari folder standar karena beberapa manajer font yang membutuhkan.

Buat Perpustakaan Font
FontExpert impor font dan menciptakan font library. Anda dapat menyimpan font Anda terorganisir dalam kelompok-kelompok (set), dan mengaktifkan atau menonaktifkan set font. Kelompok A dapat mencakup baik file font, atau link ke file yang terletak dalam folder di komputer Anda atau drive jaringan. Sangat mudah untuk menambahkan font atau link dengan drag-dan-menjatuhkan dari Windows Explorer ke tampilan Grup.

Cetak Font
FontExpert dapat mencetak font yang dipilih. Sangat mudah untuk mencetak peta karakter, "aliran air" atau laporan wajah nama font dipilih, baik diinstal atau dihapus. Anda dapat menyesuaikan dan memformat header dan footer halaman yang diinginkan, misalnya, dengan menambahkan nama perusahaan Anda.

Lihat Properti Font Lanjutan
Program ini menampilkan informasi rinci tentang font yang dipilih, termasuk jenis pengecoran atau hak cipta, tabel TrueType, jumlah pasangan kerning dalam font, atribut Panose, font Windows metrik dan banyak lagi.

Periksa Sistem Anda untuk Kesalahan Font
Dengan bantuan fitur Mendeteksi Font Masalah, mudah untuk menemukan kesalahan dalam font diinstal dan untuk mengoptimalkan Windows melalui penyelesaian konflik jenis huruf dan dengan menghapus catatan tentang font yang hilang.

Ekspor Font ke Album Web HTML
FontExpert dapat membuat Album Web HTML dari font yang dipilih. Anda dapat membuat GIF, JPG, PNG, TIFF, BMP dan gambar dari wajah font yang dipilih. Lihat contoh halaman HTML yang dibuat oleh FontExpert.

Otomatis Aktivasi Font Hilang
FontExpert termasuk Loader Hilang Font plug-in untuk Adobe InDesign CS2, CS3, CS4, dan CS5.

Windows Shell Extensions
Program ini menambahkan Terbuka, Cetak dan Instal perintah Font menu kustom ke menu konteks Windows Explorer, dan menambahkan halaman properti kustom yang menampilkan atribut rinci dipilih. Ttf atau file OTF.. FontExpert menambahkan kemampuan huruf manajemen untuk shell sehingga mudah untuk mengaktifkan atau mencetak setiap font dalam folder Anda menelusuri di Windows Explorer.







hefsi support link
Download link dibawah ini:


Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini







from rapidgator




atau
link alternatif






||
from uploaded



atau
versi portable





from rapidgator









========================================================================
sebagai rasa terima kasih anda jangan lupa klik dibawah ini :)

to thank you do'nt forget it  to click on it :)
========================================================================
















































=> Untuk Browser HP Operamini Agar "SKIP AD" di adf.ly Muncul caranya ketikkan di url = javascript:alert(showskipad)  



0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com