Microsoft SQL Server 2012 Enterprise Edition x86/x64 ENG MSDN


Microsoft SQL Server 2012 Enterprise Edition x86/x64 ENG MSDN | 4.2 GB


Dalam SQL Server 2012 sejumlah inovasi teknologi membawa ternyata ketersediaan AlwaysOn komponen tinggi untuk codename Apollo dikembangkan kolumnar teknologi database, yang merupakan kinerja query lebih tinggi menjanjikan untuk pengembangan lingkungan Juneau nama kode tunggal, yang menarik bersama-sama database, intelijen bisnis dan pengembangan Web solusi. Baru di View Power, berbasis web visualisasi data solusi CODEC Crescent, serta sebagai 2008 Zoomix Layanan Data Kualitas dari membeli juga.

Teknologi AlwaysOn sederhana dan kurang kehilangan daya redundansi dapat dibangun, sehingga lebih mudah untuk meningkatkan ketersediaan sistem. Edisi sebelumnya SQL Server yang didukung untuk mirroring, clustering dan logmasolast, teknologi AlwaysOn, namun ketiganya pada saat yang sama menawarkan kesempatan. Kelompok Ketersediaan AlwaysOn dari mirroring database dimaksudkan untuk menggantikan, administrator dapat membuat apa yang disebut. ketersediaan setidaknya dua kelompok yang "failover" database untuk contoh yang berbeda dari SQL Server pada node Failover Cluster Server Windows. Teknologi ini memungkinkan database membaca operasi (seperti backup) failover ke replika sekunder, yang dapat meningkatkan kinerja dari seluruh kelompok.

New model harga

Pada awal November, Microsoft telah mengumumkan harga baru model perangkat lunak, mengurangi jumlah versi yang tersedia, dan juga mengubah perizinan. Dalam SQL Server 2008, bertentangan dengan SQL Server 2012 9-6 edisi muncul, mengakhiri Datacenter, Workgroup dan Standard untuk versi Usaha Kecil, sehingga Anda dapat tinggal di Intelligence, Standar Bisnis dan Edisi Enterprise, sebuah Express gratis untuk Pengembang untuk Pengembang dan layanan Web yang tersedia untuk rilis.

Inovasi yang mengubah model lisensi software, edisi Enterprise saja per licensable inti, per core 6874 dolar pada daftar harga, Microsoft tidak membedakan antara kecepatan core, maka diharapkan menjadi inti prosesor berkinerja tinggi untuk membelokkan pengguna. Lisensi per-prosesor ini juga tersedia dalam edisi Standard, pada $ 1.783 per inti. Serikat-serikat buruh, bagaimanapun, memilih untuk lisensi per pengguna, dalam hal ini US $ 898 per server dan pelanggan kami membayar $ 209 CAL. Tugas dikembangkan secara khusus untuk Server Business Intelligence + intelijen pengeluaran konstruksi CAL mungkin tersedia untuk $ 8582 209.

Big data

Microsoft telah mencoba untuk mempertahankan relevansi database untuk era 'data besar', yang merupakan database relasional bukannya massa data tidak terstruktur di garis terdepan. Oleh karena itu, RDBMS dasar, sistem ini bagian dari pelaporan, ETL, OLAP, Data Mining, MDM (Master Data Management), kualitas data, dan adatvizualizacio CEP (Event Processing Complex) modul. Nyata Big data manajemen sangat penting, bagaimanapun, adalah sekarang di Hadoop, sehingga dua versi dari SQL Server, Parallel Data Warehouse Edition dan edisi Pengolahan Massively Paralel akan berisi Hortonworks sudah terintegrasi distribusi yang Hadoop, juga. Integrasi Hadoop, bagaimanapun, semua versi lain dari SQL Server telah siap untuk memberikan soket yang sesuai tersedia di toolbar dan SQL Server serta Excel.

Rumah perangkat lunak yang berkomunikasi dengan integrasi SQL Server dengan Hadoop Hadoop cluster dengan Linux dapat Server modul Bisnis halus atau SQL Intelijen juga akan menampilkan kompatibilitas penuh dengan database open source. Versi final dari Hadoop untuk Windows belum selesai sepenuhnya, Microsoft telah berjanji sampai Juli Lain Tapi bagaimanapun, sebelum pasar menjadi.

Persyaratan Sistem:
Memori [1]

Minimum:
Express Editions: 512 MB
Semua edisi lainnya: 1 GB
Rekomendasi:
Express Editions: 1 GB
Semua edisi lainnya: Sedikitnya 4 GB dan Harus Peningkatan sebagai ukuran basis data meningkat untuk memastikan kinerja yang optimal.
Prosesor Kecepatan

Minimum:
Prosesor x86: 1.0 GHz
Prosesor x64: 1,4 GHz
Rekomendasi: 2.0 GHz atau lebih cepat
Processor Type
x64 Processor: AMD Opteron, AMD Athlon 64, Intel Xeon dengan dukungan Intel EM64T, Intel Pentium IV dengan dukungan EM64T
x86 Processor: Pentium III-kompatibel atau yang lebih cepat


Instalasi:
Instalasi dapat dilakukan dengan hak administratif!
File ISO dipasang akan memulai Pusat Server Instalasi SQL
Pilih menu Instalasi -> New SQL Server stand-alanone pilihan instalasi ...!
Pada jendela berikutnya, setelah hal yang baru, tidak smashing, tapi itu baik yang dimuat: update kedua sistem operasi dan SQL-to-
Dan kemudian mulai instalasi yang sebenarnya, memulai pemeriksaan yang diperlukan, diikuti dengan memasukkan kunci produk dan menerima persyaratan lisensi.
The dontetnunk instalasi kelima Langkah tetapi kita memilih metode instalasi?
Tentukan direktori instalasi setelah memasuki lanjut atau contoh, masukkan konfigurasi contoh:
Pada akhir instalasi, Anda mendapatkan ringkasan dan file INI












hefsi support link
Download link dibawah ini:


Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini







from extabit




atau
link alternatif






||
from Lumfile



atau
link alternatif





from uploaded









========================================================================
sebagai rasa terima kasih anda jangan lupa klik dibawah ini :)

to thank you do'nt forget it  to click on it :)
========================================================================
















































=> Untuk Browser HP Operamini Agar "SKIP AD" di adf.ly Muncul caranya ketikkan di url = javascript:alert(showskipad)  




0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com