GiliSoft RamDisk 4.7


GiliSoft RamDisk 4.7 | 1.4 MB

Ramdisk GiliSoft muncul seperti hard disk fisik ke sistem operasi dan program. Anda memilih ukuran (tergantung pada jumlah RAM pada sistem anda), huruf drive, dan file sistem. Anda dapat menyalin, memindahkan dan menghapus file di atasnya. Seperti disk fisik, RAM disk juga dapat dibagi sehingga dapat diakses oleh komputer lain di jaringan! RAM disk bypasses sistem hard drive, yang merupakan bagian paling lambat dari komputer. Membebaskan penyimpanan data dan pengambilan dari disk ini mekanik memberikan sistem anda dorongan langsung.

Blazing kecepatan
• Gunakan RAM disk untuk meningkatkan kinerja dan mempercepat akses ke data.

Operasi yang tenang, dingin
• Tidak seperti sistem hard drive Anda, disk RAM tidak mengandung bagian yang bergerak untuk menghasilkan kebisingan dan panas.

Memperpanjang umur hard disk
• Sebuah waktu yang lama untuk menjalankan satu program akan mengarah pada sektor yang sama dari hard disk dibaca dan ditulis sering, akan ada bad sektor disk. Gunakan RAM disk dapat menghindari situasi seperti ini.

Lindungi Privasi
• Alasan lain untuk menggunakan disk RAM adalah keamanan atau privasi. Setelah komputer di-restart atau shutdown, isi dari RAM disk hilang (ketika fitur auto-save dinonaktifkan). Untuk beberapa layanan atau aplikasi, ini adalah atribut penting yang memberikan kontribusi untuk perlindungan data sensitif atau informasi.

sistem Kompatibel
• FAT / NTFS / ExFAT

Kompatibel hardware
• Sepenuhnya mendukung Intel ® Pentium D Dual-Core Processor AMD Athlon ™ dan 64X2 Dual-CoreProcessor; Persyaratan Sistem

sistem Kompatibel
• Windows 2000/2003/XP/Vista/Windows 7 (32 & 64)







hefsi support link
Download link dibawah ini:




Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini





from extabit


atau
link alternatif


||
from Lumfile






========================================================================
sebagai rasa terima kasih anda jangan lupa klik dibawah ini :)

to thank you do'nt forget it  to click on it :)
========================================================================





































0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com