RonyaSoft CD DVD Label Maker 3.01.12 incl Keygen


RonyaSoft CD DVD Label Maker 3.01.12 incl Keygen| 6.8 MB


RonyaSoft CD Label Maker DVD adalah program perangkat lunak untuk merancang dan pencetakan yang sangat cantik CD dan label DVD dan penutup. CD DVD Label Maker Pembuat label CD akan membantu Anda untuk membuat sendiri CD dan DVD mencakup untuk koleksi video dan MP3, foto keluarga arsip dan backup data, peristiwa menonjol dan hadiah khusus. Dengan pembuat label CD Anda tidak akan tumbuh bosan coretan tulisan tangan pada CD-R dan DVD-R. Ia menawarkan kemungkinan yang sempurna untuk mengatur audio, musik dan data Anda pada koleksi CD dan DVD.

Selanjutnya, dengan menggunakan software ini label CD Anda bahkan dapat membuang banyak kasus disk plastik dan membersihkan beberapa ruang untuk cakram baru Anda kompak. Dan teman Anda akan menghargai lengan halus kertas sementara ketika Anda memberi mereka CD dibakar atau DVD.

Mudah-ke-menggunakan antarmuka software memungkinkan Anda untuk membuat label disc dalam beberapa klik. Cukup pilih salah satu pra-desain template label, menulis judul dan deskripsi, dan memuat gambar atau menulis daftar trek jika Anda inginkan. Anda dapat menambahkan gambar tambahan, teks atau bentuk sesuai dengan keinginan Anda. Kemudian menentukan printer dan pengaturan kertas dan mencetak menggunakan stiker dan printer printer atau label CD standar. Label sendiri sudah siap. Akhirnya, tongkat itu pada disk dengan bantuan Labeler CD.

Gagal menemukan template pra-desain yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda? Ah, itu bukan apa-apa. Wizard ukuran kustom template yang membantu Anda untuk membuat selimut dan memasukkan kasus untuk kotak disk non-standar dan langka. Misalnya multi-disk kotak meliputi, Nintendo Wii meliputi, atau PlayStation 3 mencakup.

Jangan buang jam membuat label dan cover di Photoshop rumit seperti aplikasi. Buat label sendiri dan mencakup langsung dengan bantuan RonyaSoft Label Maker DVD CD!
Fitur

WYSIWYG (Apa yang Anda Lihat adalah Apa yang Anda Dapatkan) objek Editor
Built-in template siap menggunakan label pradesain dan penutup
Custom size penutup template generator
Label (penutup) proyek mendukung
Built-in gambar perpustakaan clipart
Ekspor ke gambar
Populer saham kertas label (Avery, PressIt, Neato, ...) dukungan
Populer label CD printer (HP, Canon, Epson, ...) dukungan
Standar kertas format (A5, A4, A3, ...) dukungan
Multilingual interface dengan dukungan Unicode
 Skin Menakjubkan .




hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini






from freakshare



  

atau
link alternatif





||
from bitshare









============
link download
atau dibawah sini:
============






fromhefsi




==========================================================================
sebagai rasa terima kasih anda jangan lupa klik dibawah ini :)




to thank you do'nt forget it  to click on it :)
========================================================================








































0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com