F-Key Solutions 1st Disk Drive Protector v3.8


F-Key Solutions 1st Disk Drive Protector v3.8 | 3.07 Mb

Lindungi PC Anda dari penyalahgunaan removable media dan menegakkan apakah pengguna Anda diijinkan untuk menggunakan removable media atau akses drive lokal Anda. Software ini memungkinkan Anda menyembunyikan, mengunci dan mencegah penggunaan lokal, jaringan, Floppy dan USB drive serta menonaktifkan fitur autorun untuk mereka.
Ini akan memungkinkan Anda secara signifikan mengurangi risiko instalasi perangkat lunak yang tidak sah dan mengacaukan drive disk lokal. Jika Anda menyembunyikan dan mengunci semua huruf drive Anda biasanya tidak digunakan, Anda akan mencegah removable media disisipkan dari muncul dan dapat diakses di My Computer. Fitur autorun dapat dinonaktifkan untuk drive tertentu atau jenis drive. Sebuah proteksi password dapat diterapkan pada program untuk mencegah pengguna Anda membentuk mengubah pengaturan keamanan Anda

Berikut adalah fitur utama dari Disk 1 Hard Protector:

- Sembunyikan lokal Anda, jaringan, Floppy dan USB drive.
- Nonaktifkan akses ke lokal, jaringan, Floppy dan USB drive.
- Nonaktifkan fitur autorun untuk drive tertentu.
- Nonaktifkan fitur autorun untuk jenis drive yang dipilih.
- Password-melindungi program ini untuk mencegah akses yang tidak sah untuk itu.

Berikut adalah rincian lebih lanjut tentang apa fitur ini berarti bagi Anda dan bagaimana mereka dapat membantu Anda menggunakan 1st Disk Drive Protector:

- Menyembunyikan lokal Anda, jaringan, Floppy dan USB drive - Setelah Anda menyembunyikan drive yang dipilih, mereka akan hilang dari My Computer dan dari seluruh Buka / Simpan kotak dialog di sebagian besar perangkat lunak Windows seperti Windows Explorer, Outlook Express dan Microsoft Office.

- Menonaktifkan akses lokal Anda, jaringan, Floppy dan USB drive - Setelah Anda menonaktifkan akses ke drive yang dipilih, mereka akan menjadi tidak dapat diakses dari My Computer dan dari seluruh Buka / Simpan kotak dialog di sebagian besar perangkat lunak Windows seperti Windows Explorer, Outlook Express dan Microsoft Office.

- Menonaktifkan fitur autorun untuk drive tertentu - Fitur autorun akan dinonaktifkan hanya drive yang dipilih.

- Menonaktifkan fitur autorun untuk jenis drive yang dipilih - Fitur autorun akan dinonaktifkan untuk semua drive dari jenis yang dipilih. Ini akan memungkinkan Anda untuk menonaktifkan fitur autorun untuk semua drive USB, untuk semua CD / DVD drive dan sebagainya.

- Sandi-melindungi program ini untuk mencegah akses yang tidak sah untuk itu - ada yang akan dapat membatalkan pengaturan keamanan Anda menerapkan tanpa mengetahui password yang Anda tentukan....





hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini





from Mediafire



  





==========================================================================
sebagai rasa terima kasih anda jangan lupa klik dibawah ini :)




to thank you do'nt forget it  to click on it :)
========================================================================








































0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com