Windows Doctor 2.7.3.0


Windows Doctor 2.7.3.0 | 9.6 Mb

adalah solusi sempurna untuk semua jenis masalah registri. Scan mesin canggih mampu memindai seluruh registri Anda dalam beberapa detik untuk mengidentifikasi setiap kesalahan registri tunggal dan aman memperbaiki mereka untuk Anda. Dengan Windows Dokter, Anda akan melihat peningkatan cepat dalam kinerja dan mengurangi konflik sistem. Ini akan membuat komputer Anda berjalan sebagai lancar seperti baru dan bebas dari kesalahan. Dokter berlaku jendela registry cleaner yang paling profesional dan efektif untuk memecahkan masalah registri Anda. Mengedit item registri adalah tugas yang sangat berisiko dalam item registri tidak benar memodifikasi dapat menyebabkan kerusakan sistem parah. Jendela Dokter tahu cara yang tepat untuk menangani registri Windows. Dengan mesin scan yang dirancang secara profesional, dengan hati-hati menyaring keluar sistem yang sensitif entri dan akurat mengidentifikasi dan menghapus kesalahan registri untuk meningkatkan kinerja Windows dan menghilangkan Windows membeku dan hang. Dokter jendela menjamin 100% keamanan dan efektifitas.


Selain registry cleaner, Windows Doctor menyediakan banyak alat bantu lain yang berguna untuk mengoptimalkan Windows Anda sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan uang ekstra pada perangkat lunak tunggal-tugas mahal.
• Cleaner Sejarah dapat membersihkan semua jejak aktivitas Anda untuk melindungi privasi Anda dan meningkatkan kinerja PC;
• Jalan pintas bersih mengidentifikasi dan menghapus cara pintas berlebihan menjengkelkan yang menunjuk ke file tidak ada atau tidak valid.
• Registry defragger akan defragment registri Anda untuk memperoleh struktur registri linier, mengurangi waktu respon aplikasi dan waktu akses registri.
• Start-up Manager memungkinkan Anda untuk dengan mudah memeriksa, menghapus atau sementara menonaktifkan start up program.
• Uninstall Manager dapat dengan aman menghapus aplikasi yang tidak diinginkan diinstal pada komputer Anda.
• Sistem Optimizer memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan pengaturan sistem Anda, dan sebagai akibatnya, meningkatkan kecepatan sistem Anda dan meningkatkan kinerja sistem.
• IE Manajer dapat dengan mudah memperbaiki masalah IE Anda serta pengaturan diubah oleh situs-situs berbahaya.
• Selain itu, Windows Doctor mengumpulkan daftar alat sistem yang sangat berguna untuk membantu Anda mengelola komputer Anda, seperti Disk Cleanup, Disk Defragmenter, DirectX Diagnostic Tool, Registry Editor, dll

Registry Cleaner - Kesalahan PC Fix & Kinerja Meningkatkan Sistem
• mesin scan profesional dirancang akan memindai seluruh registri Anda dalam beberapa detik.
• Sebuah laporan kesalahan komprehensif setelah scan akan daftar registri kesalahan ditemukan dalam 20 kategori
• Pengguna diperbolehkan untuk dengan mudah menyortir laporan kesalahan sesuai dengan 10 atribut yang berbeda
• registri fixer Powerfull dengan cepat akan memperbaiki semua masalah registri dengan satu klik sederhana
• Untuk pengguna komputer mutakhir, memberikan lebih banyak kebebasan dengan memungkinkan pengguna untuk memilih item untuk memperbaiki sendiri.





hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini





from Letitbit



  

atau
link alternatif




||
from Extabit








==========================================================================
sebagai rasa terima kasih anda jangan lupa klik dibawah ini :)

to thank you do'nt forget it  to click on it :)
========================================================================





































0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com