DeEgger Embedder


(797KB)
Cara Menyembunyikan File Rahasia ke dalam Gambar, Video Atau Audio dengan DeEgger Embedder

DeEgger Embedder akan menyembunyikan file anda (mungkin berupa pesan rahasia yang tidak boleh sampai ketahuan orang lain) ke dalam file lain yang berbentuk gambar, video atau audio. Caranya adalah aplikasi ini akan menggabungkan file tersebut, sehingga bila ingin membuka file yang dimaksud, penerima file harus memisahkan file terlebih dahulu dengan menggunakan program yang sama. Penasaran?
DOWNLOAD di jalur link di bawah.....
Setelah itu, anda dapat meng-install software ini terlebih dahulu pada PC atau laptop anda.

fitur:
Simple User Interface
Modus tunggal (1:1)
Multi-mode Tersembunyi
Multi-host mode
paralel Modus
Cepat-Edit mode
Enkripsi File Tersembunyi
timestamp Modifikasi

spesifikasi:
Windows XP, Vista, 7, 8
. NET Framework 2.0 Diperlukan


Cara menggunakannya adalah sebagai berikut:

Bila anda buka, maka DeEgger Embedder memberikan opsi sederhana, yaitu menggabungkan file (combine) dan memisahkan file (extract).

Nah, file yang ingin anda sampaikan (misalnya berisi pesan tertentu), anda masukkan ke kolom Select the file to embed. Sedangkan file yang digunakan sebagai penyamaran, yang akan ditumpangi file tadi, anda masukkan dengan cara membuka file di kolom Select a host file.

Nah, ketika anda klik combine, maka kedua file tersebut akan menjadi satu. Bila dibuka dengan cara biasa, yang tampak adalah file yang dijadikan host atau ditumpangi oleh file rahasia anda tadi.

Lalu bagaimana cara penerima membukanya?

Gampang! Penerima file cukup meng-klik tombol extract, lalu tinggal memilih file host yang mengandung file rahasia tadi dan klik open. Maka kedua file akan terpisah, dan penerima dapat membaca pesan rahasia yang disisipkan pada file tersebut.

Manfaatkan aplikasi ini secara kreatif. Mungkin anda berhadapan dengan Ibu pacar anda yang rajin menyortir email yang anda kirimkan kepada si dia? Dengan aplikasi ini, anda dapat menyembunyikan sebuah surat cinta pada lagu romantis yang mungkin anda kirimkan melalui email. Mungkin sekilas sederhana dan konyol, tapi percayalah, sensasinya cukup menyenangkan. Apalagi bila kekasih anda tipe orang yang suka kejutan-kejutan romantis.

Selamat menikmati aplikasi ini. Jangan lupa dukung artikel-artikel di PusatGratis dengan cara like, tweet, atau plus one. Serta bagikan sebanyak-banyaknya artikel ini kepada teman-teman anda. Karena aplikasi ini akan semakin bermanfaat bila banyak teman anda yang memilikinya, sehingga anda bisa saling berkirim pesan tersembunyi lewat file gambar, video, atau audio.



hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini





from c-nt



  

atau
link alternatif




||
from c-nt








==========================================================================
sebagai rasa terima kasih anda jangan lupa klik dibawah ini :)

to thank you do'nt forget it  to click on it :)
========================================================================





































0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com