Crysonic INPRESSA v1.0 |VST|



Crysonic INPRESSA v1.0 VST | 14.5MB

Menyediakan Nol kompatibilitas Latency, Stereo & Mono bersama-sama dengan Teknologi kepemilikan yang unik memberikan fleksibilitas dan kebebasan kreatif total. Melampaui plugin lain yang serupa dari jenis itu, INPRESSA diatur untuk mencapai Vintage and Modern hasil terdengar profesional di bus individu dan Master Mix akhir. INPRESSA memiliki Pengolahan Presisi penuh ganda native yang mempekerjakan sangat Curam 24 dB / Oktober filter crossover yang hampir menghilangkan kebocoran kompresi ke dalam band yang berdekatan. Semua parameter yang tersedia adalah otomatisasi penuh variabel pendukung dengan kontrol presisi ekstrim. INPRESSA, di antara fitur unik lainnya otomatis memilih rangkaian deteksi yang paling tepat puncak tergantung pada materi audio sedang dikerjakan sebelumnya tidak mungkin dilakukan kecuali Anda memiliki sejumlah tak terhitung jumlahnya dan rasa 'mahal' kompresor.

Bagian yang paling penting dari INPRESSA diungkapkan tidak hanya dengan menggunakan sebuah negara baru teknologi seni tetapi memahami dan memberikan alur kerja yang sangat efisien tanpa berkerumun antarmuka dengan 'sebagian besar waktu yang tidak perlu' pilihan. INPRESSA akan segera tersedia untuk meningkatkan kedalaman, definisi dan kenyaringan dari semua produksi musik.





hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini








from filepost




  




atau





||
from uploaded







=======================
atau dibawah sini:
=======================






from extabit






0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com