SpyDLLRemover 5.0 +


SpyDLLRemover 5.0 (+ Portable) | 6.89 MB

SpyDLLRemover adalah perangkat mandiri untuk secara efektif mendeteksi dan menghapus spywares dari sistem. Muncul dengan scanner spyware canggih yang cepat menemukan proses tersembunyi Rootkit juga mencurigakan / injeksi DLL di semua proses yang berjalan. Ini tidak hanya melakukan analisis otomatis canggih pada DLL proses tapi juga menampilkan mereka dengan tingkat ancaman berbagai, yang sangat membantu dalam identifikasi cepat dari DLL berbahaya. Fitur pencarian DLL membantu dalam menemukan DLL di semua proses yang berjalan menggunakan nama sebagian atau penuh. Salah satu fitur unik dari SpyDLLRemover adalah kemampuan untuk membebaskan DLL dari proses remote menggunakan metode injeksi DLL canggih yang dapat mengalahkan setiap trik Rootkit ada. Ini juga menggunakan tingkat rendah canggih anti-rootkit teknik untuk mengungkap proses tersembunyi userland Rootkit serta untuk mengakhirinya.


SpyDLLRemover mendukung berbagai platform mulai dari XP ke sistem operasi terbaru, Windows 7. Seiring dengan ini, memperkenalkan opsi baru 'Scan Setting' untuk memungkinkan pengguna untuk fine tune operasi pemindaian. Dengan pengguna ini sekarang dapat menyesuaikan mode pemindaian berbagai metode sesuai selera mereka. Hal ini juga menyajikan berbagai fitur lainnya seperti analisis heuristik ditingkatkan, antarmuka pengguna yang ditingkatkan dengan tampilan keren & merasa, inteli-refresh 'penampil proses' menghasilkan pengalaman pengguna flicker gratis dan masih banyak lagi ...

Versi saat ini menyediakan dukungan untuk penghapusan DLL berbahaya dari proses sistem melintasi batas-batas sesi melanggar keterbatasan yang ditetapkan di Vista/Win7.

Membutuhkan: Win7/Vista/XP



hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini










  




atau









atau dibawah sini:






UNDUH ini







0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com