PDF Converter Elite 3.0.9.26


PDF Converter Elite 3.0.9.26 | 31.8 Mb

Memecahkan kerepotan PDF dan menghemat waktu organisasi Anda yang berharga dan uang dengan PDF Converter Elite 3. Convert PDF ke Publisher Word, Excel, PowerPoint,. Membuat, mengamankan PDF dan mengedit PDF. PDF Converter Elite dikembangkan dengan pengguna bisnis dalam pikiran. Membuat, mengubah dan mengedit semua jenis PDF dengan mudah dan untuk sebagian kecil dari biaya Adobe Acrobat.



- Lebih Hemat, Dapatkan Lebih
PDF Converter Elite menggabungkan teknologi PDF penciptaan Adobe Acrobat dengan teknologi konversi sendiri kami yang eksklusif PDF. Hasilnya adalah produk perangkat lunak tunggal dengan kemampuan untuk membuat file PDF dan ekstrak PDF. Dan bagian yang terbaik adalah bahwa hal itu adalah sebagian kecil dari harga dari Adobe Acrobat.

- Manajemen PDF Lengkap
PDF Converter Elite menawarkan siklus konversi PDF lengkap. Dari membuat file PDF dari lebih 300 + jenis file yang berbeda, untuk kemampuan untuk mengambil dokumen PDF dan mengubah mereka ke Word dapat diedit, Excel dan PowerPoint, PDF Converter Elite adalah solusi perangkat lunak satu atap.

- Meningkatkan Produktivitas & Hemat Waktu
PDF Converter Elite akan menghemat waktu, menghasilkan ribuan dolar dari tabungan dan sakit kepala kurang administrasi. Membuat dokumen PDF dengan klik kami pengaya. Konversi PDF yang unik dan teknologi ekstraksi memungkinkan Anda mengkonversi dokumen Anda tanpa harus mengeditnya setelah itu.

PDF Converter Elite Fitur Utama

- Membuat PDF
Buat file PDF dari 300 + berbeda MS aplikasi Windows. Buat file PDF 100% kompatibel yang dapat dengan mudah dilihat dalam pemirsa PDF populer seperti Adobe Reader, Acrobat dan Foxit.

- Convert PDF
Ambil gambar dan teks dari PDF dan memindahkan mereka ke berbagai jenis file. Convert PDF ke Word dan mempertahankan gambar dan teks di Word dapat diedit. Kami PDF ke Excel konversi input langsung ke dalam spreadsheet Excel diformat untuk analisis numerik mudah. File PowerPoint terkunci di PDF dapat diakses dengan PDF kita untuk konversi PowerPoint.

- Penanganan PDF discan
Bekerja dengan PDF scan atau gambar? Mengkonversi teks dari scan PDF dan gambar ke Word, Excel dan PowerPoint dengan mudah.

- Mengamankan dan Melindungi PDF
Batasi cara orang lain menggunakan PDF Anda dengan mengenkripsi PDF Anda dan menempatkan pembatasan pada bagaimana mereka digunakan dan apa yang bisa dilakukan dengan mereka.

- Edit dan Modifikasi PDF
Mengolah dokumen PDF Anda dengan tanda air, angka, header, footer dan banyak lagi. Menambah, menghapus, ekstrak, memutar dan membagi halaman PDF.

- Satu Klik Konversi
Mengambil data masuk dan keluar dari file PDF dengan satu klik.

- Lebih dari Hanya Alat PDF
Bekerja dengan file TIFF juga? Mengkonversikannya ke format MS Office dan banyak lagi.




hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini










  




atau












0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com