DVDFab v8.1.7.3




DVDFab v8.1.7.3 Qt *BRD* | 19,87 MB

DVDFab is the most powerful and flexible DVD/ Blu-ray copying/burning software.
DVDFab adalah DVD yang paling kuat dan fleksibel / Blu-ray menyalin / terbakar perangkat lunak. Juga ini adalah file converter fantastis & transfer yang dapat merobek dan mengkonversi DVD / Blu-ray atau mentransfer file lokal Anda ke berbagai perangkat portable seperti iPod, iPhone, PSP, ponsel, Zune, dll Dengan 8 mode menyalin, Anda dapat kembali apapun DVDR DVD ke hanya dalam beberapa klik. DVDFab adalah cara-cara termudah untuk menyalin film DVD / Blu-ray. Hanya memasukkan film dan DVD kosong / Blu-ray kemudian tekan Start. Seluruh film Anda - termasuk menu, trailer dan fitur khusus - akan disalin ke satu DVD / Blu-ray dengan hanya satu klik, dan segala sesuatu terjadi secara otomatis. Backup seluruh DVD / Blu-ray - termasuk menu, trailer, dan fitur khusus - ke salah satu atau beberapa disk. DVDFab Blu-ray ke DVD Converter adalah pasti merupakan perangkat lunak pertama di dunia yang dapat mendekripsi kemudian mengkonversi Blu-ray ke DVD-Video disc untuk diputar di DVD player atau perangkat lunak pemutar DVD tanpa bantuan pihak ketiga.


DVDFab "Blu-ray untuk Blu-ray" adalah fitur lengkap pertama Blu-ray menyalin / terbakar perangkat lunak. Dengan 4 mode menyalin, Anda dapat backup Blu-ray untuk BD-R atau hard drive hanya dalam satu atau beberapa klik.
DVDFab "DVD ke Mobile" mengubah judul DVD ke file AVI/MP4/WMV/MKV yang dapat dimainkan pada perangkat mobile seperti iPod, PSP, Zune, ponsel, dll
DVDFab "File untuk Mobile" mengkonversi file sumber video pada PC Anda ke konsol generasi berikutnya seperti PS3 dan Xbox 360, atau perangkat mobile seperti iPod, PSP, Zune, ponsel, dll
DVDFab "File Mover" pilihan transfer file dikonversi ke perangkat mobile seperti iPod, PSP, Zune, dll

DVDFab DVD Copy ini populer di seluruh dunia dan dikenal karena kekuatan dan fleksibilitas. Anda dapat menyalin DVD hanya dengan klik atau dua, atau menggunakan pengaturan banyak DVD Copy untuk menyesuaikan ouput. Membakarnya ke DVD kosong atau menulis output ke folder atau file gambar pada hard drive Anda atau server media, kompres konten untuk muat pada cakram yang lebih kecil, pilihan Anda!
DVDFab Blu-ray Salin pertama mendukung perlindungan Civavia di dunia dan dapat membawa Anda keluar dari penderitaan di atas. Bagaimana cara kerjanya? Blu-ray Salin sekarang dapat menyalin disk Blu-ray dengan watermark Cinavia, dan membuat disk yang dilindungi (BDMV-REC) untuk menonaktifkan Civania untuk pemutaran di PS3. Perlu diingat bahwa Anda hanya dapat melakukannya baik "Disc Penuh" atau "Film Utama" modus menggunakan Blu-ray Salin, centang "Buat Disc Dilindungi (BDMV-REC) untuk menonaktifkan Cinavia" pilihan, dan memilih output BD 50 / BD 25.

Passkey untuk DVD / Blu-ray adalah aplikasi yang sangat bagi Anda untuk melihat semua DVD / Blu-ray menggunakan pemutar wilayah spesifik anda tanpa kode wilayah menjengkelkan. Dan juga dapat menghapus semua salinan DVD Perlindungan-perlindungan dikenal hanya dalam hitungan detik, kemudian bekerja dengan berbagai perangkat lunak untuk mengakses DVD / Blu-ray konten, terutama bekerja dengan baik dengan DVDFab DVD / Blu-ray Salin dan DVD / Blu-ray Ripper. Benar-benar alat yang ampuh dan bermanfaat!

DVDFab Blu-ray 3D Ripper adalah akurat pertama di dunia Blu-ray 3D converter software. Hal ini dapat menyingkirkan semua Blu-ray perlindungan dan bebas mengkonversi Blu-ray 3D untuk 3D video untuk playback pada perangkat tampilan 3D. Terutama, ini Blu-ray untuk converter 3D mendukung populer saat ini dengan sisi-sisi format untuk konten 3D.

DVDFab HD Decrypter adalah versi sederhana dari DVDFab "DVD ke DVD" dan DVDFab "Blu-ray untuk Blu-ray". Ini salinan seluruh DVD / Blu-ray film ke hard drive, dan menghapus semua perlindungan DVD dan bagian dari Blu-ray perlindungan ketika menyalin.
File Transfer DVDFab transfer file dikonversi ke perangkat. Saat ini mendukung iPod, PSP dan Zune, dan akan mendukung lebih banyak perangkat di masa depan.



hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini












*Ads advertise here*
  



|| Don’t forget to comment yaa!!! || 



atau  
















atau dibawah sini:



Atau








0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com